Usai Kalahkan Persija, Persib Bandung Hadapi Kalteng Putra

Usai Kalahkan Persija, Persib Bandung Hadapi Kalteng Putra

Usai menaklukkan Persija Jakarta pada laga pekan 25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019) dengan skor 2-0, Persib Bandung akan berhadapan dengan Kalteng Putra di laga pekan 26.

Skuat Maung Bandung akan terbang langsung ke Kalteng dari Bali. Menurut pelatih Robert Alberts, timnya baru akan kembali bermain di Bandung usai melawan Kalteng.

Kubu Kalteng Putra sendiri sudah bersiap menjamu Persib. Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera mengaku, dirinya telah mempersiapkan strategi khusus untuk meladeni Persib dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/2019).

"Persib Bandung tim yang kuat dan kualitas pemain Kalteng Putra sebenarnya tidak kalah dengan tim lawan yang akan dihadapi," kata Gomes.

Ia mengatakan, semangat pemain Kalteng Putra terus membaik, apalagi dengan kemenangan atas tamunya, Persela Lamongan, di pekan 25.

"Selain berjuang, kami juga mempersiapkan sejumlah strategi, taktik dan antisipasi lini per lini agar tidak mudah dilewati oleh tim lawan saat bertanding nantinya," ucapnya.

"Kami terus berbenah dan melihat lini mana saja yang harus diperkuat. Apalagi ke depan menghadapi Persib Bandung yang nota bene tim kuat dan memiliki kualitas yang cukup bagus pula," demikian Gomes dilansir Antara.

Kemenangan atas Persela Lamongan 2-0, tim milik Agustiar Sabran berada di posisi 16 dengan raihan poin 23.

Pada pertemuan pertama 16 Juli 2019, Persib menang 2-0 atas Kalteng Putra di Bandung berkat dua gol Febri Hariyadi.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Usai Kalahkan Persija, Persib Bandung Hadapi Kalteng Putra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel