Ardi Idrus dan Ferbi Haryadi Dipanggil Timnas Indonesia

Ardi Idrus dan Ferbi Haryadi Dipanggil Timnas Indonesia

Dua pemain Persib Bandung, Ardi Idrus dan Ferbi Haryadi, dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bagi Ardi Idrus, bermain di Timnas Indonesia akan menjadi yang pertama sepanjang kariernya. Ia pun mengaku kaget juga berterima kasih kepada Persib dan bobotoh yang berperan membesarkan namanya.

Pemain asal Ternante ini mengaku sempat tak menyangka mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia.

"Terima kasih tentunya, jujur saya kaget dengan pemanggilan ini. Tetapi saya bersyukur, karena ini kesempatan bagus untuk (karier) saya ke depan. Saya tetap fokus, apa yang dipercayakan ke saya untuk ke Timnas," ujar Ardi Idrus ketika ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/11/2019).

Ardi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pemain, staf, dan Bobotoh Persib Bandung yang sudah mendukungnya hingga mendapat kepercayaan membela Timnas Indonesia.

"Saya juga terima kasih untuk teman-teman pemain, staff pelatih, dan Bobotoh. Tentu tidak mudah untuk main di Timnas. Karena untuk bisa sampai di sana harus kerja keras," katanya dikutip Tribun Jabar.

Rencananya, Ardi Idrus akan gabung bersama Timnas Indonesia pada Minggu 10 November 2019.

Ardi dipastikan absen saat Persib melawan Arema FC, dalam partai tunda pekan ke 21, Selasa 12 November 2019.

"Kemarin dapat kabar dari orang Timnas, Yeyen Tumena (asisten pelatih Timnas Indonesia). Besok sudah gabung," ucap Ardi Idrus.

Penampilan Ardi Idrus memang sedang menanjak sejak memperkuat Maung Bandung. Dalam lima pertandingan terakhir Persib Bandung, ia membantu timnya hanya kebobolan dua kali.

Ia pun tercatat sudah menyumbangkan dua assist untuk Persib Bandung. Terbaru, Ardi Idrus menyodorkan assist bagi Ezechiel N Douassel untuk mencetak gol ke gawang PSIS Semarang.

Namun, dipanggilnya Ardi dan Febri merupakan kerugian bagi Persib karena sebelumnya Ezechiel dan Esteban Vizcarra dipastikan absen lawan Arema FC.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Ardi Idrus dan Ferbi Haryadi Dipanggil Timnas Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel