Tundukkan Kalteng Putra, Persib Naik ke Posisi 8 Klasemen

Tundukkan Kalteng Putra, Persib Naik ke Posisi 8 Klasemen

Persib Bandung untuk sementara ada di posisi 8 klasemen Liga 1 2019 usia menang 2-0 atas Kalteng Putra, Jumat (1/11/2019).

Dalam pertandingan di Stadion Tuah Pahoe, Jumat 1 November 2019, dua gol kemenangan Maung Bandung disumbangkan Kevin van Kippersluis di injury time babak pertama dan dan Ezechiel N'Douassel (61).

Namun posisi Persib belum aman karena hanya beda dua poin dengan PSM Makassar yang baru memainkan 23 laga.

Di babak pertama, Persib unggul 1-0 atas Kalteng Putra. Gol Persib dicetak Kevin van Kippersluis, usai memanfaatkan umpan terobosan Ardi Idrus.

Kalteng pun terpaksa bermain dengan 10 pemain sejak menit 30 usai Patrich Wanggai mendapatkan kartu merah. Permainan agresif Maung Bandung di babak pertama membuat tim tuan rumah tidak bisa berbuat banyak.

Memasuki babak kedua, PERSIB tak mengubah gaya permainan. Permainan cepat dari kaki ke kaki tetap ditampilkan anak asuh Robert Alberts.

Persib menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat kaki Ezechiel N'Douassel. Diawali aksi brilian Febri Hariyadi dari sisi kiri pertahanan Kalteng, umpan silang mendatar Bow mampu dimaksimalkan dengan baik oleh penyerang asal Chad ini.

Skor 2-0 untuk keunggulan Pangeran Biru bertahan hingga wasit Abdurahman Salasa meniup peluit panjang tanda akhir permainan. Dengan hasil ini Persib merangkak naik ke posisi 8 klasemen sementara dengan raihan 34 poin.



Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Tundukkan Kalteng Putra, Persib Naik ke Posisi 8 Klasemen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel