Sponsors

Omid Nazari

Gelandang Persib Bandung asal Filipina, Omid Nazari, tetap percaya diri menghadapi Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Pada laga besok, Persib Bandung bakal tampil tanpa sejumlah pemain andalan. Tim Maung Bandung kehilangan beberapa pemain penting, yakni Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi, dan Ardi Idrus yang terpanggil timnas, kemudian Esteban Vizcarra karena akumulasi kartu dan Kevin van Kippersluis masih diragukan.

"Meski kehilangan beberapa pemain tapi kami tetap percaya diri. Persiapan kami berjalan bagus dan kami juga baru mendapatkan hasil bagus belakangan ini jadi kami akan terus menjaga itu," ujar Omid dilansir laman resmi klub.

Persib sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi menyusul hasil positif dalam beberapa pertandingan terkini. Persib juga sudah mengantisipasi dengan latihan tanpa striker murni.

"Kami berlatih untuk itu sekarang. Tapi, seperti yang tadi saya katakan, tim sedang merasa percaya diri. Semua dalam kondisi yang bagus, beberapa pemain absen tapi itu tidak akan menjadi masalah bagi Persib Bandung," tegas Omid.

Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Omid kerap ditandemkam dengan Abdul Aziz Lutfi Akbar. Menurut Omid, Azis punya peran besar dalam membangun serangan.

"Dia pemain yang bagus dan saya hanya mencoba menunjukan permainan yang terbaik. Jadi bagus kami bisa mendapat respons yang positif," ucap Omid.

Omid pun yakin, dengan kerja sama dan kekompakan yang makin bagus, Persib Bandung bisa meraih tiga poin saat berhadapan dengan Arema.

Peran gelandang Persib Bandung, Omid Nazari dan Abdul Aziz, kini menjadi duet yang paling dinanti saat pertandingan Persib. Ketika keduanya dipasangkan, tak jarang Persib mampu meraih kemenangan.

Aziz sendiri mengaku bersyukur dengan hasil positif Persib. Prestasinya pun sejalan dengan kepercayaan pelatih dan meningkatnya menit bermain dari pemain jebolan Diklat Persib ini.

"Alhamdulillah selalu bersyukur ketika dikasih kepercayan untuk bermain karena harus bisa menjawab kepercayaan pelatih juga ketika bermain dan harus ikut berkontribusi buat tim," kata Aziz.

Aziz berharap dengan kontribusinya bisa membawa peringkat Persib di klasemen Liga 1 semakin bagus. Untuk itu, Aziz selalu memiliki motivasi lebih di setiap pertandingannya, termasuk ketika menghadapi Arema FC. 

"Kita semua tahu arema tim besar, otomatis kami juga harus siap dengan mental yang besar, mudah-mudahan bisa meraih poin penuh kembali di kandang," jelasnya.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment