Persib Bandung Lawan Arema FC Tanpa Ezechiel dan Esteban

Persib Bandung vs Arema FC Liga 1 2019

Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat Ezechiel N'Douassel dan Esteban Vizcarra saat melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, 12 November 2019 pukul 15:30 WIB.

Ezechiel absen karena harus membela Timnas Chad di kualifikasi Piala Afrika. Esteban Vizcarra mesti diparkir karena akumulasi kartu.

Selain itu, Persib juga terancam tanpa Kevin van Kipersluis yang mengalami cedera saat berlaga melawan PSIS Semarang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku situasi yang dihadapinya sulit.

"Akan sulit karena Ezechiel mendapatkan kartu kuning dan dia akan segera meninggalkan klub ke Afrika (bersama timnas) jadi dia tidak akan bisa tampil melawan Arema dan saat kembali juga tak bisa bermain melawan Barito,” kata Robert.

“Esteban juga terkena larangan main melawan Arema dan ada 1-2 pemain ke timnas. Saya harus mulai berpikir untuk pertandingan berikutnya, karena Kevin juga cedera, jadi kami akan bermain tanpa 4-5 pemain utama melawan Arema,” lanjutnya.

Mengenai cedera Kevin, dokter tim Persib, M. Raffi Ghani, menjelaskan, pemain asal Belanda itu mengalami cedera saat pertandingan kontra PSIS Semarang.

"Kevin pada saat main di menit ke-27, merasakan tidak nyaman di bagian paha kiri bagian dalam. Terus memberi aba-aba untuk diganti," kata Rafi.

Raffi mengaku harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera Kevin.

Untuk mengisi posisi Ezechiel dan Esteban, Robert memiliki alternaltif Erwin Ramdani dan Ghozali Siregar. (simamaung.com/persib.co.id).*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bandung Lawan Arema FC Tanpa Ezechiel dan Esteban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel