Prediksi Persib Bandung vs Arema FC - Liga 1 Selasa 12/11/2019


Persib Bandung menjamu Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019), mulai pukul 15.30 WIB.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi bagus usai memenangi laga sebelumnya. Persib menang 2-1 atas PSIS Semarang. Arema menaklukkan Madura United 2-0.

Dari sisi klasemen, tim tamu lebih baik dari tuan rumah. Arema di posisi 5 klasemen dengan 41 poin. Persib di peringkat 8 dengan 37 poin. 

Di laga nant kedua tim tidak bisa menurunkan kekutan terbaiknya. Persib kehilangan Ezechiel N'Douassel dan Esteban Vizcarra. Eze absen lantaran membela Timnas Chad. Esteban akumulasi kartu.

"Ezechiel mendapatkan kartu kuning di laga terakhir dan dia akan segera meninggalkan klub ke Afrika (bersama timnas). Jadi dia tidak akan bisa bermain melawan Arema dan saat kembali juga tak bisa bermain melawan Barito," ungkap Pelatih Persib Robert Alberts dilansir laman resmi klub.

Robert juga kehilangan Ardi Idrus dan Febri Hariyadi yang dipanggil ke Timnas Indonesia untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nama lain yang berpotensi menghilang adalah Kevin van Kippersluis. Pemain asal Belanda itu terkena cedera pada duel teranyar versus PSIS Semarang, Rabu (6/11/2019).

"Saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya karena Kevin juga cedera. Kami akan bermain tanpa 4-5 pemain utama melawan Arema. Merupakan tugas utama kami menemukan cara untuk memenangkan pertandingan," ungkap Robert.

Arema FC juga harus kehilangan banyak pemain andalan. Empat pemain Singo Edan dipanggil Timnas Indonesia, yakni Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, dan Dendi Santoso.

Hamka Hamzah dan Agil Munawar juga harus absen karena akumulasi kartu kuning. Dedik Setiawan yang sedang cedera.

Dalam laga ini Persib mengusung misi balas dendam. Musim lalu Persib dibantai Arema 1-5 di Kanjuruhan, setelah menang 2-0 di Bandung. Di pertemuan sebelumnya, kedua tim lebih sering imbang.

Head to Head  Persib Bandung vs Arema FC

 Persib Bandung vs Arema FC

 Persib Bandung vs Arema FC


Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung:  I Made Wirawan; Supardi, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana;, Omid Nazari, Abdul Azis, Dedi Kusnandar; Frets Butuan, Erwin Ramdani, Ghozali Siregar.

Arema FC: Kurniawan Kartika Aji; Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Ricky Kayame, Ahmad Nur Hardianto, Rifaldi Bawuo.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs Arema FC - Liga 1 Selasa 12/11/2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel