Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang: Sama-Sama On Fire

Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang


Persib Bandung menjamu PSIS Semarang pada pertandingan pekan 27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019), mulai pukul 18.30 WIB.

Laga diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama on fire usai meraih kemenangan di laga sebelumnya. Keduanya juga sama-sama bertekad melanjutkan tren positif.

Persib Bandung saat ini di posisi 8 klasemen sementara 8 dengan jumlah poin 34. PSIS Semarang ada diperingkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan jumlah poin 28.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta dan Kalteng Putra menjadi modal bagus bagi Pangeran Biru menjelang laga melawan PSIS.

"Modal yang baik tentunya, karena Persib bisa mempertahankan mentalitas positif mereka di empat pertandingan terakhir. Tanpa kalah dan catat tiga kali cleansheet secara beruntun, pencapaian terbaik di Liga 1 musim ini," ucap Robert.

Robert mengatakan saat ini Persib mengalami kemajuan mulai dari penguasaan bola, penyerangan yang lebih efisien hingga ritme pertandingan yang lebih baik.

"Jadi saya pikir yang perlu dilihat adalah kemajuan dari tim ini. Kami menghadapi laga-laga yang sengit bukan hanya di empat laga terakhir, tapi kami sebelumnya harus ke Surabaya melawan Persipura dan menghadapi kenyataan laga melawan Arema ditunda," pungkasnya.

Dalam laga nanti, Persib Bandung kemungkikan tanpa Ardi Idrus dan Ezechiel N'Douassel yang mengalami cedera.

Kedua pemain mengalami cedera saat Maung Bandung menghadapi Kalteng Putra. Ardi yang bermain sebagai bek kiri ditarik keluar lapangan sebelum laga usai. Begitu juga dengan Ezechiel.

Namun, menurut tim dokter Persib, cedera yang dialami Ardi bukan tergolong cedera serius. Hanya didapati pembengkakan di mata kakinya.

Cedera Ezechiel adalah nyeri yang dikeluhkan pasca memperkuat Timnas Chad. Ia sempat menepi saat Persib melawan Persebaya dan tidak bermain menghadapi Bhayangkara FC.

Kubu PSIS baru saja bangkit usia menang 3-0 atas PSS Sleman, setelah puasa kemenangan di empat laga sebelumnya. Kemanangan di Sleman menjadi modal bagus buat PSIS.

Pada pertemuan pertama di Stadion Madya Magelang, Persib berhasil mempermalukan PSIS Semarang di hadapan pendukungnya sendiri, dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang itu dicetak olej Ezechiel Ndouasel.

Dipertemuan kedua nanti, seharusnya Persib Bandung bisa kembali meraih kemenangan. Sebab, saat ini tim asuhan Robert Rene Alberts ini sedang dalam motivasi tinggi seusai tidak terkalahkan di empat pertandingan secara beruturut-turut.

Selain itu, pertandingan nanti bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, kandang Maung Bandung.
Laga nanti kemungkinan bakal dipenuhi Bobotoh, sebab sudah beberapa pekan ini Persib tidak bermain di kandang.

Namun, PSIS Semarang pun bukan tim lemah yang mudah dikalahkan. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu juga berhasil menang dipertandingan terakhirnya. PSIS Semarang berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak 3-0.

Ketiga gol PSIS Semarang masing-masing dicetak oleh Wallace Costa melalui titik putih pada menit 22, Claudir menit 38 dan Septian David Maulana menit 74.

Selain faktor mentalitas PSIS Semarang yang sedang bagus, Persib pun harus mewaspadai tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini. Itu karena musim lalu Maung Bandung pernah kalah dari PSIS Semarang dengan skor 3-0 saat bermain di Stadion Madya Magelang.

Kekalahan Persib dari PSIS Semarang musim lalu menjadi kekalahan dengan skor terbesar selama keduanya bermain di kompetisi Liga 1 sejak 2008.

Head to Head Persib vs PSIS

21/07/19 PSIS Semarang 0 - 1 Persib Bandung
18/11/18 PSIS Semarang 3 - 0 Persib Bandung
08/07/18 Persib Bandung 1 - 0 PSIS Semarang
28/04/09 PSIS Semarang 0 - 2 Persib Bandung
22/09/08 Persib Bandung 3 - 1 PSIS Semarang

Lima Pertandingan Terakhir Persib

01/11/19 Kalteng Putra Persib Bandung 0 : 2
28/10/19 Persib Bandung Persija Jakarta 2 : 0
23/10/19 Bhayangkara FC Persib Bandung 0 : 0
18/10/19 Persib Bandung Persebaya 4 : 1
05/10/19 Madura United Persib Bandung 2 : 1

Lima Pertandingan Terakhir PSIS

02/11/19 PSIS Semarang PSS Sleman 3 : 0
26/10/19 PSIS Semarang Pusamania Borneo 2 : 2
22/10/19 PS Barito Putera PSIS Semarang 2 : 0
18/10/19 Persela Lamongan PSIS Semarang 0 : 1
29/09/19 PSIS Semarang Badak Lampung 0 : 0

Persib.co.id/Liga-Indonesia.id

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang: Sama-Sama On Fire"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel