Sponsors

Robert Isyaratkan Rombak Skuat Persib 2020

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkapkan rencananya bagi skuat Persib Bandung musim 2020.

Robert yang dikontrak selama dua musim mengatakan, dirinya akan melakukan perombakan skuat Persib 2020.

Meski mengaku masih ingin fokus pada sisa pertandingan Persib di Liga 1 2019, Robert menyinggung pemain muda dan pemain yang sudah berumur di skuat Maung Bandung.

"Saya sudah melihat di sosial media semua sudah ngomongin soal musim depan, bagi saya kita selesaikan dulu musim ini, tentunya kami harus lihat soal musim depan, tapi seperti yang saya bilang kontrak pemain akan ada yang habis dan pertama kali yang kami lakukan adalah tanya mereka, karena banyak pemain yang sudah di umurnya," ujar Robert dikutip Tribun Jabar.

Melihat banyak pemain berumur di skuat Persib, Robert setuju bahwa komposisi Persib Bandung musim depan diisi pemain-pemain muda.

"Kami terus melihat keadaan pemain muda karena ini akan sulit untuk ganti pemain di masa depan, maka kami harus persiapkan untuk tim dengan pemain muda yang bisa berkembang selama beberapa tahun kedepan. Jadi saya setuju kalau di tim ini memang banyak pemain yang berumur," katanya.

Saat ini, Persib memiliki beberapa pemain yang berusia di atas 30 tahun, termasuk I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Hariono, dan Esteban Vizcarra, serta Fabiano Beltame yang sudah menuntaskan proses naturalisasi.

Dua pemain asing Persib akan habis kontrak di akhir musim 2019. Kedua pemain itu ialah Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari. Kemungkinan keduanya dipertahankan. Demikian pula dua pemain asing lainnya, Nick Kuippers dan Ezechiel N'Douassel.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment