Zalnando Masuk Daftar Pemain Persib untuk Asia Challenge 2020

Zalnando Masuk Daftar Pemain Persib untuk Asia Challenge 2020

Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, dipastikan masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Malaysia untuk turnamen Asia Challenge 2020 Selangor. 

Turnamen pramusim ini rencananya digelar di Selangor, Malaysia, pada Januari 2020. Wewakili Indonesia, Persib akan bersaing menghadapi tiga tim juara di zona ASEAN, yaitu Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand), dan Selangor FA (Malaysia).

Persib dijadwalkan bertanding pada 18 Januari melawan Selangor dan 19 Januari melawan Bangkok United. 

"Iya ikut, saya ikut (Asia Challenge 2020)," ungkap Zalnando dikutip laman simamaung.com, Senin (30/12/2019). 

Bek sayap berusia 23 tahun terbilang minim bermain bersama Persib di Liga 1 2019. Di musim ini, Zalnando mencatatkan 479 menit bermain dari 7 pertandingan. 

Pemain asal Cimahi ini berharap di musim 2020 bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim. 

"Ya menurut saya ini kesempatan berharga buat saya, apalagi bagi anak-anak muda, pemain yang berangkat juga. Jadi harus dimanfaatkan lah. Apalagi lawan tim luar, jarang lah. Menambah pengalaman juga," ujarnya.

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Alberts menyatakan, pihaknya akan mengirimkan tim lapis kedua ke Malaysia guna menambah pengamalan bermain. 

Roberts juga mengatakan akan merekrut lima pemain baru. Diharapkan, kelima pemain baru itu juga turut dimainkan di Malaysia sebagai ajang seleksi sebelum resmi direkrut.*

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post