Didepak Persib, Hariono Akan Bermain di Klub Lain di Liga 1 2020

Didepak Persib, Hariono Akan Bermain di Klub Lain di Liga 1 2020

Setelah didepak Persib Bandung, Hariono akan memperkuat klub lain di Liga 1 2020. Hariono mengaku sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub lain, begitu dirinya dipastikan tidak lagi berseragam Persib musim depan.

Untuk saat ini, Hariono berencana pulang ke kampung halaman di Sidoarjo.

“Rencananya saya mau pulang dulu, kumpul sama keluarga dulu, liburan dulu, saya minta doanya saja semoga ke depan bisa dapat tim,” ungkap Hariono dikutip laman simamaung.com, Senin (23/12/2019).

Ia menyebut ada beberapa klub yang langsung menghubunginya. Kendati demikian ia tidak mau menyebut klub yang dimaksud.

“Alhamdulillah sudah ada, doanya saja, jodohnya dimana. Ada beberapa (klub) dari Liga 1 ya Liga 2 juga. Enggak bisa disebutin klubnya,” katanya.

Hariono menyebutkan ada lima lebih klub yang mengontaknya. “Ada beberapa lah. (Lebih dari lima) ya mungkin ada segituan lah, diantara segitu,” sebutnya.

Hariono juga menceritakan kronologi pemecatannya. Ia mengaku tak bisa berbuat banyak ketika pembicaraan empat mata dengan pelatih Robert Alberts. Pembicaraan berlangsung sebelum pertandingan melawan Perseru Badak Lampung.

"Saya dikasih tahu dia (Robert Alberts) pas masih sisa dua kali pertandingan. Cuma saya diam saja, enggak mau ngomong kemana-kemana. Cuma ngomong sama keluarga saja,” kata Hariono.

Setelah itu, tinggal menghadapi PSM di partai penutup kompetisi, Robert tampaknya ingin memberikan pertandingan perpisahan untuk sang legenda bersama Persib dan Bobotoh. Sebelum laga, Robert mengumumkan berakhirnya kerjasama tim dengan Hariono.

“Akhirnya pertandingan berkurang satu, pelatih bicara ke media, akhirnya semua orang tahu, saya cukup diam saja, dan keputusannya memang enggak bisa diganggu gugat. Akhirnya pertandingan terakhir mau enggak mau saya harus izin dari Persib Bandung,” jelasnya.*

Post a Comment

Previous Post Next Post