Ganiyu Oseni, Renan Silva, dan Asep Berlian Dikabarkan Menuju Persib Bandung

Rumor Transfer Persib Bandun 2020: Ganiyu Oseni, Renan Silva, Asep Berlian, Teja Paku Alam.

Ganiyu Oseni & Renan Silva Dikabarkan Menuju Persib Bandung
Persib Bandung dikabarkan akan merekrut dua pemain asing, Ganiyu Oseni dan Renan Silva.

Selain itu, gelandang bertahan Madura United, Asep Berlian, juga dikabarkan merapat ke Bandung untuk menggantikan peran Hariono yang resmi dilepas.

Oseni merupakan penyerang asal Nigeria dan  yang merupakan mantan penyerang Hanoi FC. Silva merupakan pemain asal Brasil yang musim 2019 bermain di Borneo FC.

Oseni akan menggantikan posisi Kevin van Kipperluis. Renan menggantikan posisi Ezechiel N'Douassel yang memilih mundur dari Persib musim depan.

Persib Bandung saat ini sudah resmi melepas dua pemain, yaitu Hariono dan Kevin van Kippersluis. Pemain muda Muchlis Hadi juga dilepas.

Bobotoh memunculkan berbagai spekulasi dari mantan pemain Persib di tahun 2018, Jonathan Bauman sampai Ganiyu Oseni.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun resmi Hanoi FC @officialhanoifc, klub sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Ganiyu Oseni.

Pemain kelahiran 19 September 1991 selama berkarir bersama Hanoi FC sudah mengoleksi 26 penampilan dan raihan 24 gol selama 2 musim.

Sebelumnya Ganiyu Oseni sudah banyak berkelana bermain di berbagai tim dan berbagai negara.

Tim pertama yang ia bela di Asean adalah klub asal Vietnam, Kien Giang dengan status pinjaman dari klub asal Tunisia, Esperance pada tahun 2011.

Selanjutnya ia ia beberapa kali dipinjamkan oleh Esperance ke berbagai klub. Di tahun 2013 ia bergabung klub divis 3 Turki, Kahramanmaras dengan status free transfer.

Setahun berikutnya ia gabung dengan Becamex Binh Duong dan mencatatkan 6 penampilan dan 2 gol.

Tahun-tahun selanjutnya Ganiyu berkelana di klub-klub liga Vietnam dan pada tahun 2017 ia resmi menjadi bagian Hanoi FC.

Belum ada konfirmasi soal kabar Ganiyu Oseni ke Persib dari pihak yang bersangkutan ataupun manajemen Persib Bandung.

Kabar bergabungnya Ganiyu Oseni ke Persib Bandung juga mulai ramai diperbincangkan di media sosial.

Rumor Renan Silva merapat ke Persib Bandung di Liga 1 2019 berhembus kencang setelah Renan Silva dikabarkan hengkang dari Borneo FC.

Berdasarkan data dari Transfermarkt.com, kontrak Renan Silva bersama Borneo FC akan berakhir pada akhir Desember 2019 mendatang.

Dengan begitu maka Renan Silva akan berstatus pemain bebas transfer pada awal musim 2020.

Pemain lain yang juga diisukan merapat ke Persib adalah kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam.

Persib Bandung akan merekrut lima pemain baru musim 2020. Namun, jika Ezechiel dan Esteban Vizcarra resmi hengkang, maka Persib akan merekrut dua pemain lagi.*

Post a Comment

Previous Post Next Post