Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Hariono Ingin Pensiun di Persib, Nomor Punggung 24 Diistirahatkan

Hariono Ingin Pensiun di Persib, Nomor Punggung 24 Diistirahatkan

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar pada pekan terakhir Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019), menjadi laga perpisahan Hariono dengan Persib dan Bobotoh.

Satu gol lewat tendanan penalti dalam kemenangan 5-2 Persib atas PSM menjadi penanda usainya petualangan 11 tahun Hariono bersama Persib.

Mas Har, demikian ia biasa disapa, akan berpisah dengan Maung Bandung di akhir musim ini.

Mas Har pantas disebut legenda Pangeran Biru. Totalitas dan loyalitasnya tidak perlu diragukan lagi. Mencatatkan 231 penampilan, termasuk jika diturunkan melawan PSM Makassar sore nanti, trofi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 membuat Si Gondrong bernomor punggung 24 ini menjadi sosok yang begitu dicintai bobotoh.

Dilansir laman resmi klub, untuk mengapresiasi jasa sang legenda, selepas laga versus PSM akan digelar seremoni farewell atau perpisahan. Selain itu, menghormati loyalitasnya, nomor punggung 24 akan diistirahatkan dan tidak ada pemain lain yang bisa mengenakan nomor tersebut selain nama bertuliskan Hariono.

Namun, nomor punggung 24 ini tetap miliknya jika Hariono ingin kembali ke rumahnya.

Dalam pidato perpisahannya, Hariono menegaskan dirinya ingin pensiun di Persib, namun pelatih tidak menginginkannya lagi ada di skuat Maung Bandung musim depan. "Biarlah saya yang mengalah!" ucapnya emosional.

Tagar #HarionoDay pun trending bersama #PersibDay.


Edit

0 Response to "Hariono Ingin Pensiun di Persib, Nomor Punggung 24 Diistirahatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel