Pemain Baru Persib Bandung Diumumkan Januari 2020

Pemain Baru Persib Bandung Diumumkan Januari 2020
Persib Bandung berencana merekrut setidaknya lima pemain baru. Salah satunya pemain asing untuk menggantikan Kevin van Kipperluis.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, para pemain baru Persib Bandung diumumkan awal Januari 2020.

Teddy mengatakan, pihaknya belum menjalin kesepakatan dengan siapa pun di bursa transfer Liga 1 2020.

“Belum juga ah. Pokoknya kalau ada udah resmi pasti diumumkan lah. Awal Januari lah,” katanya dilansir laman simamaung.com

Sejauh ini Persib sudah melepas Kevin dan Hariono. Muchlis Hadi juga dikabarkan dilepas. Ezechiel N'Douassel dan Esteban Vizcarra dikabarkan manajer Persib Umuh Muchtar minta mundur.

Spekulasi mengenai rekrutan baru Persib untuk musim kompetisi 2020 pun terus mengemuka. Beberapa nama pemain dikabarkan menjadi amunisi Maung Bandung.

Striker asal Nigeria, Ganiyu Oseni, menjadi pemain asing yang disebut-sebut masuk bidikan Persib untuk mengisi lini depan. Nama Renan Silva (Borneo FC/Brasil) juga dikaitkan dengan Persib.

Pemain lokal yang dikaitkan dengan Persib musim 2020 antara lain Asep Berlian (Madura United), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alfath Fathier (Madura United), Teja Paku Alam (Semen Padang FC), dan Beni Oktovianto (Persiba Balikpapan).

Ferdinand Sinaga (PSM Makassar) dan Gavin Kwan (Barito Putera) juga dikaitkan dengan Persib. Apalagi Ferdinand mengaku diajak pelatih Robert Albert untuk bergabung.

Soal Oseni, Teddy Tjahjono membantah bahwa Persib sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang musim lalu membela Hanoi FC itu.  “Bukan, itu hoax,” terangnya, Jumat (27/12/2019).

Nmun, Teddy mengatakan, itu semua hanya rumor. “Bukan, itu hoax semua. Salah semuanya itu, engga ada yang bener,” tegasnya.*

Daftar Pemain yang Dikaitkan dengan Persib Bandung 2020


  1. Ganiyu Oseni (Hanoi FC/Nigeria)
  2. Asep Berlian (Madura United), 
  3. Hanif Sjahbandi (Arema FC), 
  4. Alfath Fathier (Madura United), 
  5. Teja Paku Alam (Semen Padang FC), 
  6. Beni Oktovianto (Persiba Balikpapan).
  7. Ferdinand Sinaga (PSM Makassar) 
  8. Gavin Kwan (Barito Putera)
  9. Renan Silva (Borneo FC/Brasil).

Post a Comment

Previous Post Next Post