Persib Bakal Rekrut Lima Pemain Baru Musim 2020

Persib Bakal Rekrut Lima Pemain Baru Musim 2020
Persib Bandung berencana merekrut lima pemain baru di bursa transfer musim 2020/2021, salah satunya pemain asing pengganti Kevn van Kippersluis.

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, kelima pemain anyar itu akan datang Januari 2020. Sebelum direkrut, kelima pemain baru itu akan diseleksi lebih dulu.

"Untuk saat ini kami memantau empat pemain baru dan kami juga mencari pemain asing baru karena Kevin akan pergi jadi kami harus mengisi tempatnya yang kosong. Jadi total ada lima pemain yang kami cari dan mereka tentunya akan kami uji," katanya saat ditemui wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/12/2019).

Robert masih merahasiakan nama-nama dan posisi pemain yang bakal direkrutnya. 

"Tunggu saja, mereka akan datang Januari nanti ketika pemain berkumpul lagi. Yang pertama adalah merampungkan dulu musim ini dan kami baru melihat musim depan. Pemain juga mayoritas masih terikat kontrak jadi tidak harus terlalu dipikirkan," katanya seperti dilansir laman Pikiran Rakyat.

Robert juga mengemukakan soal pertemuannya dengan manajemen. Robert mengatakan, pertemuan itu untuk membahas masa depan tim, termasuk soal keikutsertaan Persib dalam turnamen di Malaysia.

"Kami juga akan menghadapi turnamen di Selangor di Januari. Jadi kami akan memanggil pemain yang di musim ini kurang mendapat menit bermain. Jadi pemain yang jarang bermain dan tidak memainkan musim ini dengan penuh akan dipanggil untuk berkumpul lebih cepat ditambah pemain luar yang sedang kami pantau, beberapa pemain baru. Dan nanti akan ada dua pertandingan di Kuala Lumpur, 18 dan 19 Januari. 18 melawan Selangor dan 19 melawan Bangkok United," papar Robert.

"Tapi kami tidak akan terlalu serius, karena bagi kami ini adalah memulai pramusim dan untuk tim lain turnamen ini adalah akhir dari pramusim mereka. Kami melihat pemain untuk penguatan tim jadi beberapa pemain baru akan bergabung bersama kami pada tanggal 9 Januari," tutupnya.

Sejauh ini Persib sudah melepas dua pemain, yaitu Kevin dan Hariono.*

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post