Jadwal Persib Bandung Berikutnya Lawan Borneo FC

Persib Bandung vs Borneo FC

Persib Bandung sukses menaklukkan Madura United pada laga pekan 19 Liga 1 2022/23 dengan skor 1-0. Kemanangan ini yang pertama bagi Maung Bandung di Madura, sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama.

Jadwal Persib Bandung berikutnya melawan Borneo FC di Pekan 20 Liga 1. Laga Persib Bandung vs Borneo FC, menurut jadwal di laman resmi Persib dan PT LIB, akan berlangsung Kamis, 26 Januari 2023.

Namun, stadionnya masih belum jelas, apakah di Stadion Wibawa Mukti atau Stadion Pakansari. Yang jelas, Persib tidak bisa main di GBLA ataupun di Si Jalak Harupat.

Sebagaimana melawan Madura, Persib Bandung juga menemban bisi balas dendam atas Borneo FC. Di Putaran pertama, Persib kalah telak 1-4 di kandang Borneo FC, meski unggul 1-0 lebih dulu melalui gol David Da Silva di menit kesembilan. Saat ini Persib masih dilatih Robert Rene Alberts.

Tren positif Persib di bawah pelatih Luis Milla memberikan harapan bagi bobotoh untuk kemenangan di laga nanti. Saat ini Persib di posisi tiga klasemen dengan 36 poin, hanya berbeda dua poin dari PSM yang ada di puncak klasemen. Kemenangan atas Borneo akan membawa Persib memuncaki klasemen Liga 1 di pekan ke-20.

Baca Juga

Klasemen Liga 1 2022/23

Klasemen selengkapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *