Transfer Pemain Persib Bandung Musim 2020-2021

Transfer Pemain Persib Bandung Musim 2020-2021. Pemain keluar: Kevin van Kippersluis, Hariono. Pemain masuk: Victor Igbonefo, Beni Oktovinato.

Transfer Pemain Persib Bandung Musim 2020-2021
Persib Bandung dipastikan merombak skuatnya untuk musim kompetisi 2020-2021. Apalagi pemain Persib musim 2019 sebagian besar bukan pilihan pelatih Robert Rene Alberts, melainkan pilihan pelatih sebelumnya, Miljan Radovic.

Robert menyatakan akan merekrut lima pemain baru di bursa transfer Liga 1 2020. Salah satunya pemain asing pengganti Kipperluis.

Update:
Manajemen Maung Bandung sudah bergerak di bursa transfer dengan merekrut Luizinho Passos, pelatih kiper Borneo FC.

Dilansir Goal Indonesia, Minggu (15/12/2019), Luizinho Passos akan menggantikan Gatot Prasetyo. Pasalnya, Gatot yang juga seorang PNS, kesulitan untuk membagi konstentrasi.

"Setelah selesai kompetisi saya akan ke Bali untuk liburan bersama keluarga. Saya akan datang ke Bandung pada tanggal 5 Januari. Saya berjanji, saya akan bekerja dengan dedikasi tinggi untuk Persib Bandung,” ungkap Luizinho.

Luizinho Passos
Luizinho Passos

Selama menjadi pelatih kiper di Borneo FC sejak 2017, Luizinho telah mengorbitkan sejumlah kiper top ke tim nasional di beberapa kelompok umur.

Muhammad Ridho yang kini membela Madura United dan Nadeo Argawinata menjadi bukti dari tangan dingin mantan pelatih kiper Cruzeiro itu.

Di jajaran pelatih, tampaknya hanya akan ada perubahan pelatih kiper tersebut. Setelah itu, manajemen Persib bersama pelatih Robert Alberts akan merekrut pemain baru dan melepas sejumlah pemain lama.

Salah satu pemain yang kemungkinan dilepas adalah Kevin van Kipersluis. Hal ini merujuk pada manajer Persib Umuh Muchtar yang menyarakan Kevin dilepas di akhir musim.

Umuh mengaku tak puas dengan penampilan penyerang Kevin van Kippersluis di musim ini. Dia ingin pemain Belanda itu dicoret.

Umuh mengatakan penyerang berusia 26 tahun itu sejauh ini belum memberikan kontribusi menjanjikan untuk Maung Bandung. Didatangkan pertengahan musim, Kevin baru mengoleksi dua gol di Liga 1 2019.

"(Kevin) tukang ganjleng (pemain loncat) enggak jelas. Pemain lain merasa seperti main dengan 10 orang," kata Umuh.

Menurutnya penilaian kiprah pemain berpaspor Belanda itu merupakan pendapat pribadinya. Ia tidak ingin mengintervensi pelatih dan manajemen melainkan hanya memberikan masukan saja.

"Kalau diteruskan di Persib saya yakin orang sakit itu. Saya bukan intervensi, saya saran Kevin mah coret merah saja tidak diperpanjang," ungkap dia.

Ketika disinggung kalau pelatih Robert Rene Alberts tetap mempertahankan Kevin, Umuh tetap dengan pendiriannya."(Kalau dipertahankan) ikut sakit Robert nya," ucap dia.

Kevin didatangkan Robert bersamaan dengan dua pemain lainnya Omid Nazari dan Nick Kuippers pada pertengahan musim. Omid dan Nick tampil menjanjikan selama ini, sementara Kevin belum menemukan permainan terbaiknya.

Kevin yang diharapkan bisa menjadi tandem Ezechiel N'douasel di lini depan nyatanya belum menemukan ritemnya. Duet keduanya belum bisa mengangkat peforma Persib musim ini.*









0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post