Agen Ungkap Alasan Ezechiel Ndouassel Pindah dari Persib ke Bhayangkara

Agen Ungkap Alasan Ezechiel Ndouassel Pindah dari Persib ke Bhayangkara

AGEN Ezechiel Ndouassel, Agwa Aliba, menjelaskan alasan sang pemain pindah dari Persib Bandung ke Bhayangkara FC.

Ezechiel sebenarnya masih terikat kontak dengan Persib hinga akhir 2020. Namun, pemain asal Chad ini mengajukan pengunduran diri dan resmi bergabung dengan Bhayangkara FC, Selasa (21/1/2020).

Menurut Agwa, Ezechiel memutuskan untuk pindah dan menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC karena ingin mencari suasana baru dalam sepak bola Indonesia. 

"Alasan (Ezechiel pindah) tidak ada masalah dengan bobotoh atau pengurus. Dia ingin cari suasana baru saja dia cerita sebatas itu saja," kata Agwa yang dilansir dari Antara, Rabu (22/1/2020). 

Menurutnya, Eze dikontrak oleh Bhayangkara FC dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kontrak tersebut ditandatangani setelah adanya kesepakatan mengenai harga yang diminta. 

Dia juga mengaku bahwa dirinya telah diminta oleh Manajer Persib Umuh Muchtar untuk mempertahankan Eze di Persib. 

Namun, sebagai agen dirinya tidak bisa mengambil keputusan tanpa pertimbangan dari pemain. 

"Saya ditelpon terus untuk menyampaikan kepada Eze jangan ke mana-mana dulu. Saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan sendiri," ungkapnya.

Sebelumnya ada sebanyak tiga klub yang sudah hampir sepakat untuk mendatangkan Eze. Tapi yang serius untuk mendatangkan Eze adalah Bhayangkara. 

"Yang serius Bhayangkara. Ada Arema, Bali juga," katanya. 

Agwa juga membantah kabar Eze tak akur dengan pelatih Persib Robert Alberts, sehingga memutuskan keluar. "Saya belum bisa sebutkan itu," seloroh Agwa sambil tersenyum.

Kabar yang beredar, posisi yang akan menggantikan Ezechiel di Persib Bandung adalah Bruno Matos yang sudah resmi dilepas Bhayangkara FC, jika dua pemain Brasil yang tengah diseleksi, Wander Luiz dan Joel Vinicius, tidak jadi direkrut.*

Post a Comment

Previous Post Next Post