Resmi, Ezechiel N'Douassel Direkrut Bhayangkara FC

Ezechiel Ndouassel Resmi Direkrut Bhayangkara FC (Media Sosial Bhayangkara FC)

Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel resmi pindah ke Bhayangkara FC. Perekrutan pemain asal Chad itu diumumkan akun resmi instagam The Guardian pada Selasa (21/1/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

"The King is Here, King Ezechiel N'Douassel," tulis akun resmi Instagram Bhayangkara FC di kolom captions.

Belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang ditandatangani Ezechiel N'Douassel di Bhayangkara FC.

Menurut akun @indos.transfer, striker asal Chad itu dikontrak selama 2 musim. Bersama Persib di 2.5 musim terakhir, Ezechiel mencatatkan 66 kali penampilan dengan torehan 42 gol dan 16 asis di kompetisi resmi.

"Bhayangkara FC harus mengeluarkan sejumlah fee transfer untuk memboyong Striker Timnas Chad tersebut. Ezechiel dikabarkan bakal diikat kontrak dengan durasi 2 tahun ke depan," papar akun Indostransfer, Selasa (21/1/2020).
Sebelumnya, Eze mengajukan surat pengunduran diri ke manajemen Persib Bandung karena masih terikat kontrak hingga akhir 2020.

Musim lalu Ezechiel mengemas 15 gol dari 26 penampilannya bersama Maung Bandung.

Sebelum resmi bergabung dengan Bhayangkara FC, Ezechiel sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arema FC yang kini dilatih oleh mantan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Kehadiran Ezechiel Ndouassel melengkapi kuota pemain asing Bhayangkara FC. Sebelumnya tim asuhan Paul Munster itu sudah mendatangkan Renan Silva, Guy Herve, dan Lee Won-jae.

Sebagai pengganti Ezechiel N'Douassel, Persib Bandung kini menyeleksi dua pemain Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Sebelumnya, Persib sudah melepas Kevin van Kippersluis.


Post a Comment

Previous Post Next Post