Flavio Beck Beri Kode Biru, Siap Gabung Persib Bandung?

Flavio Beck Beri Kode Biru, Siap Gabung Persib Bandung

Gelandang Semen Padang asal Brasil, Flavio Beck Junior, memberikan sinyal untuk bergabung dengan klub Liga 1 2020 yang identik dengan warna biru.

Flavio mengunggah kode biru lewat Story Instagramnya, Senin (6/1/2020). Unggahan ini ditafsirkan sebagai kode tentang klub barunya di Liga 1 2020, apalagi Flavio hengkang dari Semen Padang lantaran aturan Liga 2 yang tidak memperbolehkan adanya pemain asing.

Tiga tim Liga 1 2020 yang identik dengan warna biru adalah Persib Bandung, Arema FC, dan PSIS Semarang. Dilnsir Tribun Jabar Flavio sudah mengikuti media sosial ketiga klub tersebut.

Untuk Persib Bandung, selain mengikuti akun resmi, Flavio juga mengikuti beberapa akun suporter lebih banyak.

Berbeda dengan Arema FC, hanya akun Instagram resminya saja yang diikuti oleh Flavio. Flavio juga sudah mengikuti akun Instagram bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono dan pelatih Robert Alberts.

Flavio memulai petualangannya di Liga Indonesia dengan bergabung dengan Borneo FC musim 2017.

Bertahan satu musim berseragam Borneo FC, ia  pindah ke Liga Malaysia bersama Negeri Sembilan FA. Setelah itu, Flavio kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan Bhayangkara FC pada awal musim 2019.

Namun, belum genap semusim, Flavio hengkang ke Semen Padang pada bursa transfer paruh musim.

Flavio sudah tampil sebanyak 63 pertandingan di Liga 1 dengan mencatatkan 16 gol dan 11 assist. Penampilannya mulai menanjak di Liga 1 2019, terutama saat memperkuat Bhayangkara FC.

Flavio dikenal sebagai play maker yang mempunyai kualitas di atas rata-rata dan juga punya akurasi yang akurat.

Selain Flavio, pemain lain yang dikaitkan dengan Persib Bandung adalah Saddil Ramdani dan Wander Luiz.

Wander Luiz juga membuat story tentang klub barunya. Dalam unggahan pertama dirinya menyatakan emoticon pesawat yang menandakan akan melakukan penerbangan jauh.

Sedangkan dalam unggahan kedua, dirinya menuliskan sudah waktunya untuk kembali bekerja. Hal itu diperjelas dengan kata rumah baru menunggumu yang ditulis dengan warna biru dan disertai dengan emoticon bola.

Wander Luiz juga kedapatan sudah mengikuti akun Instagram resmi klub Persib Bandung.

Dikutip dari situs Tranfermarkt.com, Wander Luiz yang berusia 27 tahun merupakan pemain berkebangsaan Brasil.

Pada musim lalu, Wander Luiz tampil sebanyak 15 pertandingan, baik bermain di AFC Cup maupun di Liga Vietnam. Dari 15 penampilannya, Wander Luiz mencetak 6 gol.*

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post