Agen Isyaratkan Guy Junior Gabung Persib Bandung

Agen Isyaratkan Guy Junior Gabung Persib Bandung

Eks penyerang PSM Makassar, Guy Junior, diisyaratkan agennya akan bergabung dengan Persib Bandung musim 2020.

Sang agen, Amagou Mathieu, mengaku sudah berkomunikasi secara langsung dengan manajemen Maung Bandung.

"Insya Allah gabung Persib, saat ini masih rumor saja. Walau pun sudah ada pembicaraan," kata Mathieu kepada wartawan, Jumat (10/1/2020).

Pemain 34 tahun itu belakangan dirumorkan masuk radar pelatih Persib Robert Rene Alberts untuk lini serang di Liga 1 2020. Apalagi, Guy saat ini berstatus bebas transfer setelah tak lagi berseragam Juku Eja.

Pemain naturalisasi itu sudah tak asing dengan gaya permainan yang diinginkan Robert. Mengingat, keduanya pernah bekerja sama saat masih menukangi Juku Eja. Kans reunian keduanya besar.

Mathieu tak menapik ketertarikan Persib terhadap kliennya. Namun, saat ini kedua belah pihak baru sebatas menjalin komunikasi.

Ia belum bisa memberikan garansi kliennya bakal bergabung dengan Persib. Kalau sudah resmi, tentunya manajemen akan mengumumkan ke publik.

"Yang pasti sudah ada pembicaraan. Kalau sudah resmi semua bisa tahu, tapi Guy Junior saat ini belum," ujar Mathieu yang juga menjadi agen Ezechiel N'Douassel itu.

Saat masih membela PSM Makassar di Liga 1 2019, Guy tampil di enam pertandingan dengan mencetak dua gol. Sementara di Liga 1 2018, pemain berusia 33 tahun tersebut tampil sebanyak 21 kali dan menyumbangkan 8 gol.

Masa emas Guy Junior diraih saat ikut andil mengantarkan Bhayangkara FC juara Liga 1 2017. Saat itu, dia mampu menyumbangkan 5 gol dari 25 kali penampilannya bersama tim berjuluk The Guardian tersebut. (detikcom/pikiran-rakyat.com).*

Post a Comment

Previous Post Next Post