Joel Vinicius Dipastikan Terdepak dari Persib Bandung, Wander Luiz Masih Berpeluang

Wander Luiz dan Joel Vinicius
Wander Luiz dan Joel Vinicius (persib.co.id)
Penyerang asal Brasil, Joel Vinicius, dipastikan batal bergabung dengan Persib Bandung. Pemain Brasil lainnya, Wander Luiz, masih berpeluang direkrut.

Persib juga sudah memilih pemain asing baru asal Belanda, Geoffrey Castillion.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut alasan batalnya Persib merekrut Vinicius. Robert mengatakan, Vinicius sudah menjalin komunikasi dengan salah satu klub asal Vietnam sehingga dia memilih untuk kembali ke Vietnam dan tidak melanjutkan proses seleksi di Persib.

"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," kata Robert dilansir kompas.com, Selasa (25/1/2020).

Pemain lainnya, Wander Luiz, menurut Robert, akan tetap berada di Persib dan kemungkinan akan segera diikat kontrak untuk masuk dalam skuad Persib pada Liga 1 2020.

"Ya, Luiz masih bersama kami," ungkap Robert.

Alasan Robert memilih mempertahankan Wander lantaran mantan pemain Becamex Binh Duong itu terus menunjukkan progres signifikan selama menjalani seleksi bersama Persib.

Meski begitu, Robert belum mau berkomentar terkait kapan Wander akan menandatangani kontrak bersama Persib.

Menurut Robert, dia masih ingin memantau perkembangan Wander. Selain itu, dia juga ingin melihat kombinasi antara Wander dan penyerang baru yang akan segera merapat ke Persib.

"Luiz sudah mulai menunjukan kualitasnya, tetapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang," tutur Robert.*

Post a Comment

Previous Post Next Post