Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Pengganti Ezechiel, Persib Pertimbangkan Bruno Matos, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic

Persib Pertimbangkan Bruno Matos, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic
Persib Bandung mempertimbangkan Bruno Matos, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic untuk pengganti Ezechiel N'Douassel yang pindah ke Bhayangkara FC.

Eks playmaker Bhayangkara FC, Bruno Matos, menjadi prioritas. Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Bruno masuk dalam radar karena kiprahnya di sejumlah klub Indonesia sudah teruji.

"Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepak bola Indonesia, dia juga sudah pernah bermain di level AFC, jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau," kata Robert dikutip detikSport, Rabu (22/1/2020).

Selain Bruno Matos, pelatih asal Belanda itu juga mengaku mempertimbankan perekrutan dua penyerang Bali United, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic.

Namun, Robert akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan manajemen tekait kebutuhan tim.

"Tapi bukan hanya sekedar itu, Spaso juga tersedia, Irfan juga tersedia, ada banyak yang tersedia tapi mereka juga punya harga, kami tidak bisa mengabaikan itu," jelasnya.

Selain ketiga nama tersebut, saat ini Persib masih menyeleksi dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Namun, penampilan keduanya di turnamen Selangor Asia Challenge 2020 dinilai mengecewakan.*

Edit

0 Response to "Pengganti Ezechiel, Persib Pertimbangkan Bruno Matos, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel