Persib Bandung Berpeluang Rekrut Kembali Ilija Spasojevic

Persib Bandung Berpeluang Rekrut Kembali Ilija Spasojevic
Persib Bandung berpeluang merekrut kembali Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi itu dikabarkan akan hengkang dari Bali United musim 2020.

Rumor kepergian Spasojevic dari Bali United santer beredar setelah dia mengatakan akan lebih sering berada di Jakarta. Faktor keluarga disebut sebagai alasan kuat penyerang asal Montenegro itu bakal meninggalkan Bali.

Spaso pun dikaitkan dengan Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Spaso memperkuat Persib musim 2015 dan ikut mengantarkan Maung Bandung menjuarai Piala Presiden. 

Posisi Spaso di Bali United teracam setelah Serdadu Tridatu resmi mendatangkan striker Lerby Eliandry. 

Agen Spaso, Gabriel Budi Liminto mengatakan permintaan atas jasa Spaso harus dilakukan club by club mengingat kontraknya di Bali yang masih berlaku.

“Dia kan Spaso masih ada kontrak hingga akhir 2020 di Bali, tapi kalau misalnya ada permintaan tentunya harus club by club. Soal kemungkinan dia ke Persib coba tanya bos antar bos, soalnya itu urusannya club by club,” tutur Budi dilansir simamaung.com, Rabu (8/1/2020).

Ia juga membenarkan, pemainnya masih diburu klub Thailand, Buriram United. Ditanyai soal belum bergabungnya Spaso di latihan Serdadu Tridatu, pemainnya mendapat kompensasi memulai gabung latihan.

“Ya betul itu (diminati klub Thailand) sudah ada di berita lain cek saja di google kemarin saya baru wawancara juga. (Belum gabung latihan) pemain Bali juga kan baru kumpul latihan sekarang-sekarang ini,” katanya.

Selain Spaso, pemain naturalisasi lainnya, Guy Junior, juga dikaitkan dengan Persib Bandung. Sejauh ini Persi baru merekrut kembali pemain naturalisasi berposisi bek tengah, Victor Igbonefo.*


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post