Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Persib Bandung vs Melaka United: Geoffrey Castillion Siap Tunjukkan Kualitas

Persib Bandung vs Melaka United: Geoffrey Castillion Siap Tunjukkan Kualitas

Calon striker asing baru Persib Bandung, Geoffrey Castillion, menyatakan siap menunjukkan kualitas dalam laga uji coba Persib melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020).

"Sabtu saya akan bermain. Jumat, saya dan tim akan berlatih bersama. Mungkin di sana (pelatih) bisa menentukan saya mendapatkan kontrak atau tidak," ujar Geoffrey.

Bakal suksesor Ezechiel N'Douassel jebolan Ajax itu mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk menjawab kepercayaan yang diberikan.

"Saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik, karena soal kontrak pun masih belum pasti. Yang jelas, bila pelatih mempercayai saya, saya akan melakukan yang terbaik," katanya dilansir laman resmi Persib.

Sebelumnya, Geoffrey didaratkan di Jakarta pada Selasa (28/1) malam, sebagai tandem bagi Wander Luiz. Ia datang, setelah manajemen Persib mencoret striker trial asal Brasil Joel Vinicius yang akan digaet klub Vietnam.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan bakal menurunkan Geoffrey Castillion dalam laga persahabatan menghadapi Melaka United.

Robert menyatakan, pemain yang sedang dalam masa pemantauan itu memiliki kondisi yang bugar untuk melakoni pertandingan. Proses adaptasi yang baik menjadi alasan Robert untuk menurunkan eks Ajax Amsterdam tersebut.

"Kondisi kebugaran dia sangat bagus. Saya akan coba memainkan dia (Castillion) di pertandingan besok. Tentu harus menjadi pertandingan yang bagus untuk dia," ujar Robert.

Robert juga mengapresiasi kerja keras Castillion. Menurutnya, pemain asal Belanda itu mampu mengikuti program latihan dengan baik. 

"Tidak mudah untuk seseorang berpindah dari tempat dengan cuaca sangat dingin (Islandia) ke Indonesia. Tapi, saya suka dengan tekadnya. Perbedaan suhu tak menjadi masalah untuknya," kata Robert.*

Edit

0 Response to "Persib Bandung vs Melaka United: Geoffrey Castillion Siap Tunjukkan Kualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel