Persib Isyaratkan Lepas Ezechiel N’Douassel

Persib Isyaratkan Lepas Ezechiel N’Douassel

Persib Bandung mengisyaratkan bakal melepas Ezechiel N’Douassel. Manajeman Persib menyatakan sudah meneria surat pengunduran diri Ezechiel dan tidak mau ada pemain yang setengah hati membela Persib.

Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan dirinya menyerahkan kasus Eze kepada manajemen. Ezechiel masih terikat kontrak dengan Persib hingga akhir 2020.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyebutkan, pihaknya tak akan memaksa pemain yang setengah hati untuk membela Persib.

“Kami pun tidak mau memaksa pemain yang memang tidak secara full hatinya,” ujar Kuswara seperti dikutip Pikiran-Rakyat.

Kuswara menegaskan, kehilangan Ezechiel bukan persoalan yang besar. Pihak manajemen pun mempercayakan kepada tim pelatih untuk mencari pengganti .

"Persib 'kan tim, bukan perseorangan. Jadi saya kira kita percayakan saja kepada coach untuk bagaimana cara meramunya menjadi tim yang solid, kompak, dan tetap padu,” tutur Kuswara.

Beberapa klub dikabarkan meminati Ezechiel, di antaranya Bhayangkara FC dan Arema FC.

Robert Alberts berpendapat, apa yang terjadi dengan Ezechel adalah hal yang umum terjadi di sepak bola.

"Seperti yang saya katakan sejak lama, jika ada pemain yang merasa tidak bahagia, mereka harus katakan pada kami," katanya.

"Itu hal biasa di sepakbola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis di sepakbola. Tapi saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen."

Saat ini Persib tengah menyeleksi dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, untuk menggantikan posisi pemain asing Kevin van Kipperluis yang sudah dicoret dan kemungkinan Ezechiel hengkang.*

Post a Comment

Previous Post Next Post