Resmi, Persib Bandung Rekrut Beni Oktovianto

Resmi, Persib Bandung Rekrut Beni Oktovianto

Persib Bandung resmi merekrut Beni Oktovianto sebagai pemain baru musim 2020, Kamis (10/1/2020).

Penyerang asal tim Liga 2 Persiba Balikpapan itu dikontrak dengan durasi satu musim kompetisi plus opsi perpanjangan.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu merupakan rekrutan anyar kedua Maung Bandung di awal 2020 ini setelah Victor Igbonefo.

Beni mengaku sempat tak menyangka. Namun, menurutnya, ini adalah kesempatan emas untuk bisa unjuk gigi di kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Bagi saya Persib klub besar. Dan tidak pernah terbayang bisa bergabung dengan Persib,” ujarnya dilansir laman resmi Persib.

Sebelum direkrut Persib, Beni pernah bermain di Liga 2 bersama Persik Kediri, Persiba Balikpapan, dan sempat dipinjamkan ke Kalteng Putra.

Pada musim 2018, ia mampu mencetak 9 gol bagi Persiba dan menjadi striker andalan di skuat Kalteng Putra.

Bagi Beni, memperkuat Pangeran Biru adalah suatu tantangan untuk membuktikan kapasitasnya.

“Akan sangat menjadi tantangan bagi saya, dalam karier saya. Saya tiga tahun main di Liga 2 terus ke Liga 1 dan dapat tim sebesar Persib ini. Sangat menjadi motivasi bagi saya,” ucapnya.

Pria kelahiran 23 Oktober 1998 itu pun berharap bisa memberikan kontribusi terbaik bagi Persib di kompetisi Liga 1 musim 2020. Tentunya dengan membantu tim memenangi setiap laga.

“Di musim debut ini target saya enggak muluk-muluk. Yang penting Persib di setiap pertandingan bisa menang, bisa memberikan hasil yang maksimal buat Persib Bandung,” tuturnya.

Beni bakal mengenakan kostum bernomor punggung 82. "Alasannya 8+2=10. Karena di Persiba Balikpapan saya pakai nomor 10," katanya.


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post