Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Bruno Matos Dikabarkan Sudah Gabung Persib Bandung

Bruno Matos Dikabarkan Sudah Gabung Persib Bandung
Eks gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos, dikabarkan sudah bergabung dengan Persib Bandung musim 2020. 

Sebelumnya, Bruno Matos dikabarkan "ditukar" dengan Ezechiel N'Douassel yang sudah resmi pindah dari Persib ke Bhayangkara FC.

Bergabungnya Bruno Matos ke Persib dikabarkan laman Transfermarkt. Laman bursa transfer terpercaya asal Jerman itu menuliskan Bruno Matos sudah bergabung dengan Persib Bandung.

Transfermarkt.com selalu menyajikan data pemain profesional di dunia secara lengkap mulai dari statistik, rekam jejak hingga nilai jual.

Dilansir bola.com, Selasa (4/2/2020), bergabungnya Bruno Matos ke Persib Bandung mungkin hanya tinggal menunggu waktu. Kabar bergabungnya pemain asal Brasil itu ke skuat Maung Bandung 2020 memang sudah beredar beberapa waktu lalu.

Bruno menjadi satu di antara properti panas pada bursa transfer Liga 1 2020 setelah dilepas Bhayangkara FC. Bruno dikaitkan dengan beberapa klub seperti Persib, Barito Putera hingga mantan klubnya Persija Jakarta.

Saat ini Persib menyeleksi dua pemain asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillon. Jika Bruno Matos resmi bergabung, satu di antara dua pemain tersebut tentunya harus tersingkir --kemungkinan Luiz.

Musim lalu, bersama Bhayangkara FC, Bruno Matos mampu mengemas sembilan gol dari 17 penampilan sepanjang paruh kedua.*

Edit

0 Response to "Bruno Matos Dikabarkan Sudah Gabung Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel