Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Jadwal Persib Bandung vs Barito Putera dan Harga Tiket

Jadwal Persib Bandung vs Barito Putera dan Harga Tiket

Persib Bandung kembali menggelar pertandingan persahabatan atau laga uji coba sebelum memulai Liga 1 2020.

Kali ini, Maung Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera yang kini dilatih eks pelatih Persib, Djadang Nurdjaman alias Djanur.

Laga Persib vs Barito akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 11 Februari 2020.

Dilansir laman resmi klub, bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan langsung di SJH, pembelian tiket melalui PersibApp dan official website Persib.co.id.  Tidak ada penjualan tiket off-line/langsung.

Berikut harga tiket pertandingan persahabatan Persib melawan Barito Putera:

VIP Barat Utama Rp 125.000
VIP Barat I & II Rp 75.000
Timur Rp 60.000
Utara & Selatan Rp 50.000

Dalam laga nanti, Persib akan menurunkan formasi yang akan dipasang dalam laga-laga Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir 29 Februari 2020.

Pelatih Robert Albert akan menurunkan duet striker baru, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, di lini depan. Duet penyerang asing ini akan menjadi andalan lini depan Persib musim 2020.

Bahan Introspeksi

Menurut gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengaku senang bisa merasakan banyak pertandingan dengan lawan bagus pada masa persiapan menghadapi musim 2020. Baginya, pertandingan pramusim menjadi bahan introspeksi.

Ia mencontohkan dua pertandingan pada turnamen di Malaysia, kontra Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 1 Februari 2002, menghadapi PSKC Cimahi, Persib U-20 dan terdekat menjamu Barito Putera, Selasa 11 Februari 2020.

"Semua pertandingan bagus dan bisa menjadi bahan pelajaran buat kami pemain dan tentunya jajaran pelatih. Bagi saya, jadi bisa tahu titik kelemahan dan akan terus kami perbaiki di pramusim ini," katanya.

Masa persiapan ini pun dimanfaatkan dengan berlatih serta game. Pemain asal Jatinangor, Sumedang ini berharap semua berjalan baik dan Pangeran Biru dapat meraih prestasi.

"Semoga persiapan baik akan berbuah baik," ucapnya.

Hal senada dikemukakan penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. Ia menilai laga persahabatan menghadapi Barito Putera adalah pertandingan penting. 

Menurut kiper senior kelahiran Bali tersebut, skuat Pangeran Biru bisa memamfaatkan laga tersebut untuk mematangkan strategi menyongsong kompetisi Liga 1 2020.

"Semua pertandingan itu penting bagi kami, termasuk pertandingan persahabatan besok. Kami bisa membangun chemistry tim juga buat melihat sejauh mana kesiapan tim salah satunya," katanya.

Tidak hanya bagi Persib, menurut Made pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 11 Februari 2020 mulai pukul 18.30 WIB tersebut penting bagi tim lawan.

Selain menjadi tolok ukur kesiapan tim menghadapi kompetisi, pertandingan ini juga membantu para pemain mendapatkan atmosfer pertandingan. 

Selain itu, laga uji coba ini merupakan wujud hubungan baik antara kedua tim yang akan bersaing di ajang Liga 1 2020, apalagi pelatih Barito kini adalah eks pelatih Persib Bandung.*

Edit

0 Response to "Jadwal Persib Bandung vs Barito Putera dan Harga Tiket"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel