Sebelum Lawan Persela di Liga 1 2020, Persib Agendakan Dua Laga Uji Coba

Sebelum Lawan Persela di Liga 1 2020, Persib Agendakan Laga Uji Coba Lawan Barito dan Persis Solo
Sebelum lawan Persela di Liga 1 2020, Persib Agendakan Laga Uji Coba Lawan Barito dan Persis Solo. (Persib.co.id).*

Dalam draft Jadwal Liga 1 2020, Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 1 Maret 2020.

Sebelum menjalani laga resmi, Maung Bandung akan menggelar laga uji coba di Solo dan di Bandung.

Menurut Pelatih Persib Robert Alberts, skuatnya akan bertanding dalam pertandingan persahabatan melawan Persis Solo, Sabtu 15 Februari 2020 .

"Sebagai perayaan ulang tahun kota Solo," katanya dilansir tempo.co

Sebelum berangkat ke Solo, Persib akan terlebih dahulu melakoni laga uji coba kontra Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 11 Februari 2020.

"Kami akan menghadapi Barito tanggal 11 (Februari 2020) di Jalak Harupat. Jadi itu akan menjadi laga yang bagus, lawan yang bagus juga karena ada banyak pemain baru di sana. Akan sangat menarik," ucapnya.

"Kalau melawan Solo itu, tanggal 15 dan mungkin untuk laga uji coba lainnya digelar dua hari setelahnya. Dan kami masih mencari apakah ada lawan yang bisa dihadapi di sana. Tapi yang bisa dikonfirmasi, kami akan menghadapi Barito tanggal 11 (Februari 2020) di Jalak Harupat. Jadi itu akan menjadi laga yang bagus, lawan yang bagus juga karena ada banyak pemain baru di sana. Akan sangat menarik," tambahnya.

Sejauh ini Persib sudah melakoni sekali laga uji coba melawan tim yang bisa dibilang sederajat dengan Persib. Pertandingan itu yakni melawan Melaka United, di Si Jalak Harupat, pada pekan kemarin. Persib menang 3-1 dalam laga itu.*

Post a Comment

Previous Post Next Post