Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Persib Bandung Gelar 2 Laga Uji Coba Kontra PSCS dan Tira Persikabo

Persib Bandung Gelar 2 Laga Uji Coba Kontra PSCS dan Tira Persikaboa

Menjelang bergulirnya Liga 1 2020, Persib Bandung kembali mengagendakan dua uji coba. Skuat Maung Bandung berencana bermain melawan PSCS Cilacap dan PS Tira Persikabo.

Kedua aga tersebut akan berlangsung di hari yang sama, yakni Kamis, 20 Februari 2020, di lokasi berbeda. Persib akan turun dengan dua tim berbeda.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku akan menyiapkan dua tim dalam pertandingan tersebut. Satu tim menuju Bogor dan satu lagi ke Cilacap, Jawa Tengah.

"Jadi satu tim akan ke Bogor melawan Persikabo dan satu tim akan pergi ke Cilacap untuk memenuhi undangan dan itu bagus untuk komunitas," ujar Robert dilansir laman resmi klub.

Eks pelatih PSM Makassar ini, mengatakan, uji coba ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dengan suporter Persib atau Bobotoh dari luar Bandung.

"Kami juga ingin menunjukan perhatian untuk para suporter yang ada di seluruh Jawa. Tim lainnya akan pergi ke Bogor dan kami akan membagi tim menjadi dua," tuturnya.

Guna menambah komposisi pemain dalam tim, Robert akan menyertakan sejumlah pemain yang dipinjamkan ke Bandung United, yaitu Aqil Savik, Agung Mulyadi, Indra Mustafa, Wildan Ramdani, dan Puja Abdilah.

"Di saat yang bersamaan kami juga memberi kesempatan untuk pemain U-23 yang kami pinjamkan ke tim kasta bawah, jadi mereka bisa ikut tampil," katanya.

Sejauh ini, Maung Bandung sudah melakoni uji coba dengan enam tim, yaitu melawan Selangor FA dan Hanoi FC di Turnamen Asia Challange, lalu melawan Melaka United, Barito Putera, Persis Solo dan PSS Sleman.*

Edit

0 Response to "Persib Bandung Gelar 2 Laga Uji Coba Kontra PSCS dan Tira Persikabo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel