Persib Bandung vs Melaka United, Laga Penentu Nasib Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

Geoffrey Castilion
Geoffrey Castilion
Persib Bandung bertanding melawan Melaka United dalam laga  uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020).

Selain bagian dari persiapan Maung Bandung untuk Liga 1 2020, pertandingan persahabatan ini juga menjadi penentu nasib dua pemain trial Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castilion (Belanda) yang diplot menggantikan Kevin van Kipersluis dan Ezechien N'Douassel.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Melaka United merupakan tim berkualitas dan levelnya sama dengan skuat Maung Bandung. Ia berharap pada laga uji coba tersebut dua legiun asing itu bisa teruji kemampuannya.

“Melaka tim bagus dan levelnya ideal bagi kami, kami juga melihat ke depan untuk menguji pemain di pertandingan di Bandung,” kata Robert Rene Alberts dilansir laman resmi Persib.

“Kami ingin menguji dua pemain asing yang berposisi sebagai penyerang, Luiz dan Geoffrey bersama,” ungkap pelatih asal Belanda ini.

Wander Luiz
Wander Luiz

Selain itu, pada pertandingan tersebut Robert Alberts akan menurunkan pemain yang tidak dibawa ke Malaysia saat mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020, 18 – 19 Januari 2020.

"Juga kami ingin memberi kesempatan bagi beberapa pemain yang tidak bermain di Kuala Lumpur. Ini kali pertama kami akan memainkan uji coba dengan pemain-pemain yang absen di Selangor,” ucapnya.

“Jadi akan ada perbedaan susunan starter besok jika dengan dibandingkan dengan di Selangor lalu. Tapi targetnya semua pemain bisa turun bermain besok, tanpa melihat spesifik siapa yang akan menjadi pemain inti atau bukan,” jelasnya.

Dalam laga nanti, Persib Bandung kemungkinan menduetkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sebagai starter di lini depan dengan cadanan pemain baru Beni Oktovianto.*

Post a Comment

Previous Post Next Post