Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion GBLA Tanpa Penonton

Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion GBLA Tanpa Penonton

Persib Bandung menghadapi Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/2/2020). Laga ini digelar tanpa penonton.

Sebelumnya, laga tersebut sedianya akan diadakan di Stadion Pakansari, tetapi pihak keamanan tidak memberikan izin jika pertandingan digelar dengan penonton.

"Kami tidak diizinkan bermain di sana (Pakansari) dan pemain sudah dalam kondisi fit seperti ini. Kami juga tahu situasi di Bandung, hanya bisa menggunakan GBLA besok,” ungkap pelatih Persib Robert Alberts, Kamis (20/2/2020) dilansir laman Pikiran Rakyat.

Berdasarkan informasi yang diterima, pertandingan di Bogor juga tidak mendapat rekomendasi jika dilaksanakan dengan penonton. Begitu juga dengan GBLA, sehingga pertandingan nanti tidak akan disaksikan oleh suporter keuda tim.

"Kami harus menutup pintu stadion, stadion harus dikosongkan. Kami juga bermain di stadion yang kosong sebelumnya di Yogyakarta dan keputusan akhirnya besok (Jumat) juga harus digelar di stadion yang kosong,” katanya.

Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion GBLA Tanpa Penonton
Stadion GBLA (PR).*

Batal berangkat ke Bogor, skuat Maung Bandung akhirnya berlatih di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/20202).

Sebanyak 18 pemain berlatih di Stadion Siliwangi dengan dipimpin langsung pelatih Robert Alberts.

Latihan pagi itu merupakan bagian dari persiapan Persib dalam menatap uji tanding menghadapi Tira Persikabo yang akan digelar Jumat 21 Februari 2020.*

Edit

0 Response to "Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion GBLA Tanpa Penonton "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel