Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Laga Uji Coba Persib Bandung vs Tira Persikabo Digelar di Bandung

Laga Uji Coba Persib Bandung vs Tira Persikabo Digelar di Bandung

Pertandingan uji coba antara Persib Bandung vs Tira Perseikabo, Jumat (21/2/20), mengalami perubahan venue.

Semula, laga persahabatan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Namun, venue pertandingan berubah menjadi di Bandung. Persib bertindak sebagai tuan rumah.

Kepastian perubahan venue pertandingan Persib vs Persikabo tersebut datang dari pelatih Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko. Ia mengatakan, timnya akan bertolak menuju Bandung dalam waktu dekat.

"Belum tahu secara pasti akan membawa siapa saja pemaimnya. Mungkin kami akan membawa pemain sekitar 20 hingga 22 pemain, sekitar segitu," kata Igor, Rabu (19/2/20) dilansir dari laman Tribun Jabar.

Igor mengungkapkan, uji coba melawan Maung Bandung untuk mengetahui kesiapan Laskar Padjadjaran menjelang Liga 1 2020.

"Tujuan khusus menghadapi Persib Bandung tidak ada, ya, kami lebih fokus mempersiapkan untuk mulai kompetisi. Semua berjalan normal yang terpenting pemain dalam kondisi yang fit agar semuanya bermain ketika menghadapi Persib Bandung," tuturnya.

Laga Persib Bandung vs Tira Persikabo akan digelar tanpa penonton. Namun, Igor ingin laga uji coba antara timnya melawan Persib Bandung dapat dihadiri penonton.

Pelatih tim yang akan berganti nama menjadi Persikabo 1973 musim 2021 itu mengatakan, setiap pertandingan sepak bola akan terasa kurang bila tidak disaksikan suporter.

"Ya, kami menginginkan agar laga uji coba tersebut dapat disaksikan penonton, soalnya para pemain bermain untuk pendukung juga. Tanpa pendukung sepak bola seperti mati," ujarnya.

Igor mengaku akan membawa pemain yang siap dalam lawatannya Bandung untuk melakoni laga uji coba, sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

"Belum tahu secara pasti akan membawa siapa saja pemaimnya. Mungkin kami akan membawa pemain sekitar 20 hingga 22 pemain, sekitar segitu," ucapnya.

Laga uji coba antara Persib Bandung kontra Persikabo 1973 akan berlangsung di Bandung, Jumat 21 Februari 2020.

Selain melawan Persikabo, Persib Bandung juga akan beruji coba melawan PSCS Cilacap dengan tim yang berbeda.*

Edit

0 Response to "Laga Uji Coba Persib Bandung vs Tira Persikabo Digelar di Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel