Resmi, Persib Bandung Kontrak Wander Luiz

Resmi, Persib Bandung Kontrak Wander Luiz

PERSIB Bandung resmi mengontrak pemain asal Brasil, Wander Luiz. Setelah mengikuti masa pemantauan, Wander akhirnya diikat kontrak oleh Pangeran Biru, Senin 10 Februari 2020.

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 9 ini telah menekan kontrak dengan durasi 1+1 (1 tahun opsi perpanjangan 1 tahun).

Wander mengaku sangat bahagia bisa direkrut Maung Bandung. Penyerang kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 ini menyatakan siap untuk melakoni musim perdananya di Indonesia bersama Pangeran Biru.

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," ujar Wander Luiz dilansir laman resmi klub.

Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 penampilan bersama bekas klubnya tersebut.

Luiz mencetak dua gol saat Persib bertanding dalam laga uji coba menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 Februari 2020. 

Pelatih Robert Alberts pun mengapresiasi kemajuan dan perkembangan kedua pemain asing yang tengah dalam masa pemantauan tersebut. 

"Ya, ada momentum bagus dan mereka bisa memanfaatkan itu dengan baik. Saya lihat ada progres dan ini cukup menggembirakan," ujar Robert.

Pemain asing lainnya, Geoffrey Castillion, kemungkinan menyusul Luiz untuk menjadi bagian dari skuat Maung Bandung di Liga 1 2020.


Post a Comment

Previous Post Next Post