Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Link Live Streaming Siaran Langsung Persib Bandung Vs Melaka United

Link Live Streaming Siaran Langsung Persib Bandung Vs Melaka United

Persib Bandung akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020), mulai pukul 15:30 WIB.

Laga ini merupakan uji coba pertama Persib Bandung dalam menghadapi Liga 1 2020. Pertandingan Persib vs Melaka United rencananya disiarkan langsung via live streaming di akun Youtube Persib Bandung.

Di pertandingan persahabatan ini, Persib akan menurunkan dua calon penyerang asing yang sedang trial, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan bakal menurunkan Geoffrey Castillion dalam laga uji coba ini.

Robert menyatakan, pemain yang sedang dalam masa pemantauan itu memiliki kondisi yang bugar untuk melakoni pertandingan.

Proses adaptasi yang baik menjadi alasan Robert untuk menurunkan eks Ajax Amsterdam tersebut.

"Kondisi kebugaran dia sangat bagus. Saya akan coba memainkan dia (Castillion) di pertandingan besok. Tentu harus menjadi pertandingan yang bagus untuk dia," ujar Robert seperti dikutip laman resmi Persib.

Geoffrey Castillion didatangkan setelah Persib memulangkan rekan Wander Luiz, Joel Vinicius. Castillion dan Luiz diplot mengisi dua slot pemain asing Persib setelah ditinggalkan Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel.


Edit

0 Response to "Link Live Streaming Siaran Langsung Persib Bandung Vs Melaka United"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel