Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Wander Luiz Ambil Alih Nomor Punggung Vizcarra

Wander Luiz Ambil Alih Nomor Punggung Vizcarra

Striker baru Persib Bandung, Wander Luiz, akan mengenakan nomor punggung Esteban Vizcarra, yakni jersey nomor 9, di skuat Maung Bandung di Liga 1 2020.

Striker asal Brasil itu sendiri yang menginginkannya.Esteban Vizcarra mengalah. Winger naturalisasi itu pun akan memakai nomor 10 yang ditinggalkan Ezechiel N’Douassel. 

"Saya akan pakai nomor 10, sudah pasti pakai nomor 10, karena dia (Luiz) yang minta nomor 9, karena nomor 11 sudah ada jadi saya pakai nomor 10,” jelasnya dikutip tempo.co.

Vizcarra mengatakan, dirinya justru makin termotivasi menunjukan kemampuan dengan nomor punggung 10. 

“Motivasi pastinya untuk saya pakai nomor 10 di tim besar ini. iya jadi tantangan bagi saya juga,” tutup pria kelahiran Argentina itu.

Nomor punggung 10 bisa dibilang cukup keramat di sepak bola tidak terkecuali di Persib. Sederet pemain yang pernah mengenakan nomor punggung 10 di Persib terbukti tokcer dan mampu bersinar. Di antaranya, legenda hidup Persib era 90-an Ajat Sudrajat.

Selain itu ada pula nama lain yang sempat mengenakan nomor punggung 10 di Persib, seperti Alejandro Tobar, Redouane Barkaoui, Makan Konate, hingga Robertino Pugliara.

Musim lalu, Vizcarra semula akan mengenakan nomor punggung 7 peninggalan Atep. Namun, ia batal mengenakannya demi menghormati Atep.*

Edit

0 Response to "Wander Luiz Ambil Alih Nomor Punggung Vizcarra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel