Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Jadwal dan Prediksi Arema FC vs Persib Bandung

Jadwal dan Prediksi Arema FC vs Persib Bandung
Persib Bandung menghadapi Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 Maret 2020.

Kick off Arema FC vs Persib Bandung dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB. Semula, laga ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Dilansir laman resmi Persib, Rabu (4/3/2020), kepastian perubahan jadwal tersebut tertuang dalam Circular Perubahan Jadwal Kompetisi Liga 1 2020 yang diterima manajemen Persib tertanggal 3 Maret 2020. 

Dalam circular tersebut dinyatakan, perubahan hanya untuk jadwal kick off, sedangkan tempat pertandingan masih dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan. 

Dijelaskan pula, perubahan jadwal ini dilakukan karena alasan izin keamanan.  Hal itu juga merujuk kepada surat dari pihak kepolisian kepada panitia pelaksana Arema FC yang merekomendasikan kick off  dimajukan menjadi 15.30 WIB dengan pertimbangan keamanan.

Laga Persib kontra Arema  FC setiap tahunnya memang selalu menarik animo suporter. Oleh sebab itu pula, pihak kepolisian mengusulkan pertandingan digelar pada sore hari sebagai langkah antisipasi.

Duel Arema vs Persib diprediksi sengit. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga pertama Liga 1 2020.

Arema menanang 2-0 di kandang Tira Persikabo. Persib menaklukkan Persela 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1 Maret 2020.

Skuat Maung Bandung dipastikan kembali mengincar poin sempurna walaupun akan melakoni partai tandang.

Tak hanya itu, pelatih fisik Yaya Sunarya bakal memulihkan kondisi fisik tim agar dapat kembali bugar sebelum bertolak ke Jawa Timur.

Selain rivalitas kedua tim, laga ini kian menarik karena kubu Arema diperkuat sejumlah eks pemain Persib, yakni Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman. Selain itu, pelatih Arema, Mario Gomez, tak lain eks pelatih Persib.

Namun, partisipasi Jonathan Bauman serta dua pemain asing lainnya, Elias Alderte dan Matias Malvino, diragukan, menyusul penampilan pertama Arema FC. Menghadapi Tira Persikabo, Senin (2/3/2020), trio muka anyar itu absen karena berbagai alasan.

Bauman harus istirahat akibat cederara hamstring. Sementara Alderte dan Malvino terbentur administrasi International Certificate Transfer (ITC).

"Bauman masih cedera. Sedangkan Elias dan Matias ada terkendala dokumen pengesahan. Saya berharap masalah selesai," ujar Mario Gomez dilansir situs resmi Liga 1.

Partisipasi ketiganya memperbesar kans Arema FC mempertahankan performa positif di Liga 1 2020. Sebelumnya, Singo Edan sukses menaklukkan Tira Persikabo 2-0 meski hanya mengandalkan satu pemain asing, Oh In-Kyun.*

Edit

0 Response to "Jadwal dan Prediksi Arema FC vs Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel