Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Pemkot Bandung Gelar Tes Cepat Covid-19 di Stadion GBLA

Pemkot Bandung Gelar Tes Cepat Covid-19 di Stadion GBLA

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung siap menggelar rapid test (tes cepat) terkait virus corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 2 April 2020.

Rapid Test Corona ini akan digelar secara lantatur (drive thru). 

Menurut Wali Kota Bandung Oded M Danial, pihaknya menerima bantuan alat tes sebanyak 2.000 unit. Tes cepat Covid-19 itu bakal dilakukan kepada 2.948 orang yang terdaftar di Kota Bandung.

"Untuk rapid test drive thru, rencananya akan dilakukan pada Kamis (2/4) di Stadion GBLA sebanyak 2.948 orang,” kata Oded, Selasa (31/3/2020).

Tes cepat infeksi Virus Corona ini bakal dilakukan dengan menggunakan metode lantatur yang menyasar pada kategori B dan kategori C. 

Kategori tersebut merupakan masyarakat yang profesinya memiliki interaksi masif dan masyarakat yang mengalami sakit dengan gejala mirip Covid-19.

Sebelumnya, pendaftaran mengikuti tes tersebut dilakukan secara daring melalui aplikasi Pikobar Pemerintah Provinsi Jawa Barat atau melalui dinas kesehatan di tingkat kota dan kabupaten. (Humas Pemkot Bandung).*

Edit

0 Response to "Pemkot Bandung Gelar Tes Cepat Covid-19 di Stadion GBLA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel