Persib vs PSS Laga Spesial bagi Kim Jeffrey dan Irfan Bachdim

Persib vs PSS Laga Spesial bagi Kim Jeffrey dan Irfan Bachdim

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad, 15 Maret 2020, menjadi laga spesial bagi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Pasalnya, Kim kemungkinan harus duel dengan kakak iparnya, Irfan Bachdim, yang kini bermain di PSS Sleman. Kim mengaku tak canggung saat berebut bola dengan sang kakak ipar. 

Kata dia, di lapangan hijau, tidak ada istilah keluarga dan akan saling mengalahkan.

"Senang pastinya ketemu kakak ipar di lapangan, tapi tetap sama tak ada keluarga di lapangan. Tapi, di luar itu saya mennonton Sleman mendukung Irfan sama Dejan (Antonic) untuk menang. Tapi, kalau datang ke Bandung atau ke Sleman tetap saya harus menang," ucap Kim di Bandung, Kamis, 12 Maret 2020, dikutip tempo.co.

Pemain kelahiran Jerman, 29 tahun silam itu mengaku senang lantaran Irfan kembali menjadi pemain reguler. 

Sebelumnya, pada musim lalu, saat masih berseragam Bali United, suami Jenifer Kurniawan --kakak Kim Kurniawan-- itu jarang diturunkan. Irfan pindah ke PSS Sleman.

"Saya yakin dia bisa kembali ke performa terbaiknya, karena menurut saya dia itu salah satu pemain terbaik yang Indonesia punya," ujarnya.

Kim pun mengaku senang akhirnya bisa kembali bertemu dengan Dejan Antonic yang merupakan sosok pelatih yang ikut berperan membesarkan nama Kim kala memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR). 

"Ya itu memori yang bagus sama Dejan, karena mungkin itu yang terakhir bagi saya, saya merasa puas dengan penampilan saya," katanya.

Dalam dua laga awal Liga 1 2020, Kim dimainkan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebagai starter.*

Persib vs PSS

Post a Comment

Previous Post Next Post