Home News Wisata Pendidikan Kuliner Video Links

Satu Pasien Positif Corona Meninggal di RSHS Bandung, Jabar Capai 26 Kasus

Satu Pasien Positif Corona Meninggal di RSHS Bandung, Jabar Capai 26 Kasus

Satu pasien isolasi berstatus positif Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Kamis (19/3/2020).

Menurut Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum RSHS Bandung, Kamaruzzaman, identitas korban Corona itu laki-laki 53 tahun, meninggal pukul 12.20 WIB.

Kamaruzzaman tak merinci lebih lanjut terkait riwayat perawatan dan penyakit yang dialami pasien tersebut. 

Corona di Jabar 26 Kasus

Ketua Harian Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jawa Barat (Pikobar) Setiawan Wangsaatmaja mengumumkan, total kasus pasien positif virus corona hingga Kamis (19/3) sore mencapai 26 orang.

"Total positif 26. Sembuh tiga orang dan meninggal dua orang," kata Setiawan di Gedung Sate, Bandung.

Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) saat ini mencapai 1.412 orang dengan 594 di antaranya telah selesai menjalani pemantauan atau negatif. Untuk 818 masih dalam pemantauan.

Pasien dalam pengawasan (PDP) sendiri mencapai 132 orang dengan 49 di antaranya negatif. Untuk 83 lainnya masih dalam pengawasan.

Dengan bertambahnya kasus positif menjadi 26, maka terjadi peningkatan jumlah pasien positif dari sebelumnya berjumlah 22 orang.

Peningkatan pasien positif corona di Jabar sejalan dengan total pasien positif secara nasional. Jumlah pasien positif di Indonesia per Kamis sore ini mencapai 309 orang, dengan 25 orang di antaranya meninggal dunia, 15 orang sembuh. (cnn/cnn).*

Edit

0 Response to "Satu Pasien Positif Corona Meninggal di RSHS Bandung, Jabar Capai 26 Kasus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel