Kembang Api Nodai Kemenangan Persib atas Barito di Stadion Pakansari Bogor

Posted by Bandung Aktual on August 13, 2016 | Follow @bandungaktual

Kembang Api Nodai Kemenangan Persib atas Barito di Stadion Pakansari Bogor
BandungAktual.com -- Kembang Api yang dinyalakan oknum bobotoh menodai kemenangan 2-0 Persib Bandung atas Barito Putera di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (13/8/2016).

Saat wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, oknum bobotoh menyalakan kembang api yang melanggar peraturan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

Akibatnya, sesuai dengan ketentuan, Persib Bandung kemungkinan akan kembali mendapatkan hukuman denda Rp10 juta.
Sejumlah bobotoh di media sosial, termasuk di Fanspage Persib, mengecam ulah oknum yang menyalakan kembang api tersebut sebagai tindakan kekanak-kanakan dan kampungan. 

"Sumpah, menyalakan kembang api di stadion itu tidak keren, kampungan!" tulis seorang bobotoh yang geram atas kelakuan oknum yang merugikan tim Persib tersebut.

Bahkan, ada juga bobotoh yang curiga yang menyalakan flare adalah oknum pendukung klub lain yang selama ini menjadi rival Persib.

Insiden kembang api bukan yang pertama dilakukan oknum bobotoh. Sebelumnya, penonton di laga Persib vs Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, 30 April 2016, oknum bobotoh menyalakan cahaya laser dan flare. Persib pun didenda Rp10 juta.

Pihak klub dinilai mesti bertanggung jawab terhadap tingkah laku penonton atau suporter.

Usai laga kontra Barito Putera, Persib Bandung akan dijamu PS TNI di stadion yang sama, Rabu 23 Agustus 2016, Pkl. 21.00 WIB. Stadion Pakansari Cibinong Bogor merupakan kandang PS TNI.*

» Hatur Nuhun sudah baca Kembang Api Nodai Kemenangan Persib atas Barito di Stadion Pakansari Bogor

Previous
« Prev Post

0 Response to "Kembang Api Nodai Kemenangan Persib atas Barito di Stadion Pakansari Bogor"