Persib vs Arema Digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang

Posted by Bandung Aktual on August 25, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Arema Jadi Digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang
Jadwal Persib vs Arema, Sabtu (27/8/2016), Stadion
Si Jalak Harupat Pk. 15.30 WIB (persib.co.id).* 
Bupati Bandung izinkan Persib Bandung vs Arema Cronus digelar di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (27/8/2016) Pkl. 15.30 WIB.

BandungAktual.com -- Persib Bandung mendapat izin menggunakan Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung untuk menjamu Arema Cronus dalam lanjutan pertandingan TSC, Sabtu (27/8/2016), Pkl. 15.30 WIB.

Bupati Bandung Dadang M. Naser yang awalnya menolak Stadion Si Jalak Harupat digunakan duel Persib vs Arema, akhirnya mengubah sikap dengan memberi izin dengan banyak catatan, salah satunya pertandingan digelar tidak malam hari.

"(Stadion si Jalak Harupat) Boleh digunakan, dengan banyak catatan," kata Dadang seperti dikutip  Detik Sport, Rabu (24/8/2016).

Menurut Dadang, syarat agar laga Persib vs Arema digelar siang hari karena ada sejumlah venue yang baru dibangun tanpa pagar untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.

Dadang juga berpesan kepada bobotoh agar tertib serta menjaga kemanan dan kebersihan stadion. "Kepada bobotoh, saya minta untuk menjaga bersama ketertiban karena Stadion Si Jalak Harupat ini merupakan milik bersama," ujarnya.

Sebelumnya, pertandingan Persib vs Arema dipastikan bakal digelar di Stadion Galuh Ciamis karena Stadion GBLA dan SJH tidak bisa digunakan.

Bahkan, operator TSC 2016, PT Gelora Trisula Semesta, telah mengirim surat resmi terkait venue dan jadwal laga tersebut.

Situs resmi ISC juga mencantumkan Stadion Galuh, Ciamis, sebagai venue Persib vs Arema, Sabtu, 27 Agustus 2016, Kick off 19:00 WIB. Live On SCTV. 

Kini tempat dan jam pertandingan sudah berubah menjadi di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung, Sabtu (27/8/2016), Pkl. 15.30 WIB.

Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan gembira dan terima kasih kepada semua pihak yang membantu.

"Terima kasih semuanya, kita resmi main di Jalak (Harupat). Saya sudah mau pulang, kembali lagi ke sini (bertemu Bupati Bandung). Ini jalan yang terbaik buat Persib. Kalau ada kesulitan selalu ada yang menolong," katanya dikutip laman Viking Official.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Arema Digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Arema Digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang"