Persib Bandung Resmi Melepas 11 Pemain

Posted by Bandung Aktual on December 28, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Resmi Melepas 11 Pemain
BandungAktual.com --  Persib Bandung mengakhiri teka-teki pemain yang akan dilepasnya musim depan. Dirilis situs resmi klub, manajemen Persib secara resmi melepas 11 pemainnya, termasuk dua pemain asing.

Kesebelas nama pemain yang dilepas Maung Bandung musim 2017 itu adalah M. Agung Pribadi, Dias Angga Putra, Purwaka Yudi, Diogo Ferriera, Taufiq, Rachmad Hidayat, dan Robertino Pugliara. 

Pemain lainnya yang resmi dilepas Persib adalah barisan depan Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana dan David Laly.

Manajemen Persib Bandung menyampaikan ucapan terima kasih kepada 11 pemain tersebut yang sudah berjuang untuk tim Maung Bandung.

"Sementara 11 pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Ada yang mengundurkan diri juga walaupun kontrak dua musim. Atas nama manajemen kami menyampaikan terima kasih untuk semua pemain,” kata media officer Persib, Irfan Suryadireja, Rabu (28/12/2016), dikutip persib.co.id.

Daftar 11 Pemain yang Dilepas Persib Bandung
  1. M. Agung Pribadi
  2. Dias Angga Putra
  3. Purwaka Yudi
  4. Diogo Ferriera
  5. Taufiq
  6. Rachmad Hidayat
  7. Robertino Pugliara
  8. Yandi Sofyan
  9. Samsul Arif
  10. Rudiyana
  11. David Laly.
Sebelumnya, Persib Bandung merekrut empat pemain baru, yakni Patrick Dos Santos, Dedi Kusnandar, Wildansyah, dan Shohei Matsunaga. Kemungkinan ada pemain baru, salah satunya Alex William yang tengah diseleksi.

Dengan demikian, selain menambah empat pemain sejauh ini, Persib mempertahankan sebagian besar pemain yang memperkuat Persib musim 2016. (Lihat: Daftar Pemain Persib 2016).

Menurut rencana, para pemain Persib Bandung untuk musim 2017 akan berkumpul 2 Januari sekaligus persiapan bertanding melawan Persipura Jayapura Sabtu 7 Januari 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Resmi Melepas 11 Pemain

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Resmi Melepas 11 Pemain"