Persib Bandung Resmi Rekrut Erick Weeks Lewis untuk Piala Presiden 2017

Posted by Bandung Aktual on January 24, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Resmi Rekrut Erick Weeks Lewis untuk Piala Presiden 2017
BandungAktual.com -- Persib Bandung secara resmi mengontrak pemain asal Liberia, Erick Weeks Lewis.

Gelandang serang berusia 35 tahun itu akan memperkuat Maung Bandung selama Piala Presiden 2017 sekaligus ajang seleksi baginya sebelum dikontrak permanen.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan, Erick dikontrak sementara untuk Piala Presiden dan menggenapi kuota pemain asing yang sudah dihuni Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovic.

Jika penampilan Erick memuaskan pada turnamen pra-musim itu, Maung Bandung akan mempertimbangkan untuk kompetisi musim depan.

"Alhamdulillah, kita sudah kontrak Erick untuk Piala Presiden dulu sementara. Kalau bagus, kita akan pertimbangkan," kata Umuh, Selasa (21/01/2017), dirilis persib.co.id.

Umuh mengharapkan, kontrak sementara ini harus menjadi pemicu buat Erick agar memaksimalkan usahanya.

"Kalau menunjukkan penampilan terbaik, lanjut (kontrak permanen). Kalau tidak, maaf. Jadi, Erick harus berusaha maksimal di Piala Presiden," ujar Umuh.

Erick Weeks sudah malang-melintang di kancah sepakbola nasional sejak tahun 2008. Dia pernah memperkuat sejumlah klub, seperti Persiwa Wamena, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC.

Dengan bergabungnya Erick, saat ini kuota pemain asing Persib sudah terisi. Pemain asing lainnya adalah Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Sebelum merekrut Erick, Persib Bandung gagal mendapatkan Vitor Saba dari Brasil.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Resmi Rekrut Erick Weeks Lewis untuk Piala Presiden 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Resmi Rekrut Erick Weeks Lewis untuk Piala Presiden 2017"