Persib Bandung Resmi Rekrut Michael Essien

Posted by Bandung Aktual on March 14, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Resmi Rekrut Michael Essien
BandungAktual.com -- Persib Bandung secara resmi merekrut pemain asing asal Ghana, Michael Essien, dengan kontrak lebih dari satu tahun.

Manajemen Persib memperkenalkan pemain barunya itu Selasa (14/3/2017) atau tepat di hari ulah tahun ke-84 Persib Bandung.

Dirilis situs resmi klub, di ulang tahun ke-84 Persib, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memberi kado kejutan dengan resmi memperkenalkan Michael Essien sebagai pemain baru Maung Bandung.

Eks pemain Chelsea dan Real Madrid ini diperkenalkan di Graha Persib, Selasa (14/03/2017), dan langsung ikut dalam acara HUT ke-84 Persib yang diselenggarakan secara sederhana.

Diharapkan, dengan kehadiran gelandang asal Ghana itu Maung Bandung mampu meraih prestasi tertinggi di Liga 1 2017.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku bangga bisa melatih Essien untuk menyongsong Liga 1 yang akan bergulir pada pertengahan April 2017. 

Djanur mengaku dirinya tertantang dengan pemain yang merupakan kado ulang tahun ke-84 dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat tersebut.

"Ya tentu bangga. Saya juga jadi ge'er bisa melatih pemain kelas dunia yang pernah malang melintang di Liga Inggris, Liga Itali, dan terakhir di Liga Yunani," katanya.

Djanur menilai, meski dari segi usia sudah 34 tahun, namun Michael Essien terbilang pemain yang masih produktif. Ia pun merasa tertantang untuk membawa Persib Bandung kembali meraih gelar juara.

"Ini tantangan buat saya. Karena seperti kita tahu, dia pemain dunia yang pengalamannya tidak diragukan lagi. Ini surprise, dan dia pemain yang kita harapkan," tegasnya.

Sebelumnya, Djanur sempat mengatakan, kehadiran Essien di Indonesia tidak ada hubungannya dengan Persib.

Rupanya, proses transfer dan perekrutan Essien sengaja dirahasikan untuk menjadi kejutan bagi Djanur dan bobotoh sekaligus kado HUT ke-84 Persib Bandung.

Essien mengatakan siap memberikan yang terbaik buat Persib. Ia akan menggunakan jersey nomor 5 seperti dikenakannya saat membela The Blues Chelsea.

"Semoga saya bisa menjadi awal untuk pemain dunia lainnya merumput di Indonesia. Semoga ini menjadi awal yang baik buat sepakbola Indonesia dan Persib," kata Essien dikutip persib.co.id.

"Terima kasih telah mendatangkan saya ke sini. Saya senang dan ingin berikan yang terbaik," ucapnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Resmi Rekrut Michael Essien

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Resmi Rekrut Michael Essien"