Billy Keraf Isi Peran Febri Hariyadi di Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on April 20, 2017 | Follow @bandungaktual

Billy Keraf Isi Peran Febri Hariyadi di Persib Bandung
Billy Kerap berpeluang menjalani debut saat Persib melawan PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4/2017) di posisi Febri.

BandungAktual.com -- Persib Bandung baru saja menambah satu pemain muda bernama Fulgensius Billy Paji Keraf. Eks pemain Timnas U-19 ini bermain di posisi sayap.

Karenanya, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyiapkan Billi Keraf untuk mengisi peran yang selama ini dimainkan pemain muda lainnya, Febri Hariyadi, yang bakal absen membela Persib karena memperkuat Timnas U-22 bersama Gian Zola.

Pemain asal Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), berusia 20 tahun itu dinilai Djanur memiliki kemampuan di atas para pemain Diklat Persib sehingga direkrut.


Billy Keraf berpeluang untuk menjalani debutnya bersama Maung Bandung pada pertandingan melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/04/2017), Pkl 18.30 WIB (Live TV One).

Djanur menuturkan, ia membuka peluang bagi Billy untuk mengisi peran Febri Hariyadi.

"Sekarang administrasinya sedang diurus. Kalau memang beres sebelum pertandingan itu lebih bagus, bisa diturunkan," ujarnya.

Billy sudah didaftarkan Djadjang ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai pemain Persib di Liga.

Billy merupakan pemain jebolan ASIOP Apacinti Jakarta, bukan berasal dari Diklat Persib.

"Kita akui, saya memberanikan diri merekrut pemain muda di luar Diklat Persib karena memang Billy kemampuannya di atas. Kalau di bawah rata-rata ngga mungkin saya ambil," tegas Djanur.

Djanur mengaku cukup mengagumi visi bermain Billy. "Visi bermainnya itu yang beda dari yang lain," jelasnya.

"Billy bisa dribble dan bisa sambil berlari, kepercayaan dirinya bagus. Ini yang sulit kita dapatkan dari pemain muda,” tambah Djadjang.*

Sumber: Persib.co.id

» Hatur Nuhun sudah baca Billy Keraf Isi Peran Febri Hariyadi di Persib Bandung

Previous
« Prev Post

1 Response to "Billy Keraf Isi Peran Febri Hariyadi di Persib Bandung"