April 2, 2013

Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung

Bandung Aktual | April 02, 2013

Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung
Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung,

BandungAktual.com -- Berikut ini daftar alamat dan nomor telepon PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Bandung untuk meminta informasi dan keluhan apa pun.

PLN Bandung juga bisa dikontak via akun Twitter resminya.

PLN Area Bandung
Twiiter @pln_bandung

Informasi kelistrikan Kota Bandung - Lapor gangguan, Layanan Pasang Baru, Tambah Daya, Migrasi Prabayar & lainnya, hubungi Contact Center PLN 123 / HP (022) 123

Jln Soekarno Hatta 436 Bandung.


Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung

PETUNJUK ALAMAT PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT & BANTEN

PLN BANDUNG

APJ Bandung
Jl. Soekarno Hatta no. 436 Bandung 40255
Tlp. 022-5222043
Fax. 022-5221446

UPJ Bandung Selatan
Jl. Soekarno Hatta No. 436 Bandung 40255.
Tlp. 022-5220447 Fax. 022-5211150

UPJ Bandung Barat
Jl. LMU Nurtanio No. 117 Bandung 40174
Tlp. 022-6011255 Fax. 022-6042266

UPJ Bandung Utara
Jl. Ir. H. Juanda No. 183 Bandung 40185
Tlp. 022-2510907, 022-2504915, Fax. 022-2508181

UPJ Bandung Timur
Jl. PHH Mustafa No. 45 Bandung 40124
Tlp. 022-7203992 Fax. 022-7273467

UPJ Cijawura
Jl. Ciwastra No. 57 Bandung 40286
Tlp. 022-7503678 Fax. 022-7503765

UPJ Kopo
Jl. Holis No. 15 Bandung 40212
Tlp. 022-6003902 Fax. 022-6003903

UPJ Ujung Berung
Jl Raya Ujung Berung No. 65 Bandung 40611
Tlp. 022-7806653 Fax. 022-7807370

UPJ Prima Bandung
Jl. Soekarno Hatta no. 436 Bandung 40255
Tlp. 022-5225570 Fax. 022-5205570.

Demikian Daftar Alamat dan Nomor Telepon PLN Bandung. Jika ada perubahan, silakan share di kolom komentar.



PLN/GANGGUAN LISTRIK BANDUNG & CIMAHI (022)

Pelayanan Distribusi
Tlp. 430747

Piket Pelayanan
Tlp 4204073

PLN Dinas Gangguan Bandung Utara
Tlp 2504915

PLN Dinas Gangguan Bandung Selatan
Tlp 5202759

PLN Dinas Gangguan Bandung Timur
Tlp 702763

PLN Dinas Gangguan Bandung Barat
Tlp 6011255

PLN Dinas Gangguan Cimahi
Tlp 6654727, 6654006

PLN Rayon Cijawura
Tlp 7503678

PLN Rayon Majalaya
Tlp 5941594

PLN Ranting Ujung Berung
Tlp 7801502

Show comments
Hide comments

20 Comment

Gangguan listrik di batureok no telpon 082217539370

Citepus 3 kelurahan Pajajaran kecamatan Cicendo gangguan listrik tolong perbetulkan segera,demi kesejahtaraan penduduk,kerjasama pihak PLN Bandung sangat diharapkan terima kasih

sudah 2 jam lebih kopo citarip padam listrik bagaimana solusinya????
saya kan bayar terkecuali kalau saya tidak bayar itu lain cerita... trima kasih

Cicaheum mati lampu udah hampir 2jam...padahal saya pake token listrik...tetap az ikut mati...trims

Pln susah banget angkat tlp nya ga di tlp siang malem sore ga ada yg ngangkat

PLN mhn di bantu di tlpn yg di phh Mustofa maupun yg di Arcamanik jg yg di ujung Berung. GA diangkat2. Gmn ini 2 bln telat bayar di cabut tp kita LG butuh susah amat di hubungi. Harga beban naik terus pelayanan ko begini 😔😔😔

Knp yg pke token bisa mati lampu sudah satu mnggu lbihh ini knp ya mhon segera d btulkan

sehari 3x mati listrik.. tanpa pemberitahuan.. pc pada ancuurrr... ckckck... siaalll..

Klo tambah daya dari 900 wat mnjdi 1300 wat brap biayanya bos

Gimana sih nih PLN.masa dari jam 3 mau sahur sampai jam 2 belum juga nyala???pelayanan tolong dibenahi.kita bayar bukan gak bayar!!!!

Daerah Kiaracondong kel. Sukapura pemadaman nyampe jam berapa yaa, tadi padam jam 18.00

sy minta tolong alamat PENDI/ ID PEL : 535553631874,kel.pajajaran kec. cicendo kota Bandung sangat penting terima kasih

Kalo cibiru hilir masuknya rayon pln mana?

no.id pelanggan :53551024366 tlng pln diperiksa meternya masa tiap bulan bayar sampai 470.000 ini bkn home industri trus kemarin sdh didata subsidi tpi bkn berkurang malah tambah pln rayan bandung selatan an.sadria mhn ditanggapi bos

Teu baleg pln ayeuna mah mayar mahal kualitas pelayanan goreng patut tiap maghrib aliran rindu 3thn kebelakang ga pernah mati lampu mayar murah!!!

PLN Dinas gangguan Bandung Selatan nomer telpon 5202759 susah di hubungi, , kenapa ya

Maksudnya apa ini, mati hidup mati hidup, bukan sekali dua kali tp sering, tlng di perbaiki kinerja kalaian harga listri mahal bung jgn di permainkan, anda tegas kalau konsumen telat bayar langsung kirim surat teguran dengan ancaman mau di putus, tp pelayanan kalian nol. Tlg perbaiki jalur cigugur girang parongpong jgn duduk manis saja kalian

Pengaduan instalasi ke PLN ujung berung eh malah sama satpam d arahkan sama brosur swasta yg biaya pemeriksaan instalasi nya z smpe 360rb.....mw bisnis ya atw slrg jd lahan bisnis

Ini orang ngeluh listrik ya ke PLN nya langsung lah, masa kesini. Pinter ngelawak

Ada kabel listrik putus area ciganitri


EmoticonEmoticon